Diduga Terlibat Kasus Iljin, K-Pop Star 4 Tetap Tampilkan Nam So Hyun

Diduga Terlibat Kasus Iljin, K-Pop Star 4 Tetap Tampilkan Nam So Hyun

Diduga Terlibat Kasus Iljin, K-Pop Star 4 Tetap Tampilkan Nam So HyunSeorang wakil dari “K-Pop Star 4” mengatakan kepada Star News pada 10 Januari, “Kontestan Nam So Hyun berhasil mencapai babak ketiga, dan kami telah menghubungi sekolahnya mengenai rumor perilakunya. Tidak ada masalah. Kami ragu-ragu, tapi kami akan menayangkan segmen putaran ketiga.”

Mereka melanjutkan, “Kami berbicara dengan sekolahnya tentang pos online, dan sekolah mengatakan kepada kami bahwa ia tidak pernah membuat masalah. Kami mencoba untuk menemukan orang pertama yang menyebarkan tuduhan itu, tapi karena mereka menulis secara anonim, kami tidak bisa menemukan mereka. Nam So Hyun sendiri tidak tahu siapa yang menulis. Kami memahami bahwa ini adalah masalah sensitif. Kami berharap bahwa Nam So Hyun tidak terluka lebih dari ini.”

Sebelumnya, seseorang yang tidak diketahui identitasnya diposting tuduhan pada papan komunitas online, mengklaim bahwa Nam So Hyun iljin atau bully di sekolah. Nam So Hyun adalah adik dari kontestan “K-Pop Star 3” Nam Young Joo, yang berhasil mencapai 10 besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.