CNBlue Min Hyuk dan Jung Shin Mengolok-olok Lee Jong Hyun Di Depan Gong Seung Yeon

CNBlue Min Hyuk dan Jung Shin Mengolok-olok Lee Jong Hyun Di Depan Gong Seung Yeon

CNBlue Min Hyuk dan Jung Shin Mengolok-olok Lee Jong Hyun Di Depan Gong Seung YeonBeritaKe.com – Pada siaran 13 Juni dari MBC We Got Married akan mengungkapkan pertemuan pasangan Gong Seung Yeon dengan dongseng Lee Jong Hyun di CNBLUE.

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin mengatakan, “Pertemuan saudar ipar bukan hal baru bagi kami,” membuat Lee Jong Hyun keringatan. Mungkin yang dimaksud adalah saat Jung Yong Hwa tampil di acra yang sama dengan Girls’ Generation Seohyun sebagai pasangannya.

Min Hyuk dan Jung Shin juga menyatakan ketidaknyamanan mereka melihat sikap kasih sayang Lee Jong Hyun di layar kaca, mengatakan “Kami melihat sesuatu yang kami tidak perlu lihat.”

Jung Shin menambahkan, “Tidakkah Hyung merasa tidak nyaman menampilkan kasih sayang seperti itu? Hyung terlalu memaksakan diri,” sementara Min Hyuk, saat melihat Jong Hyun memutar dirinya menghadap Gong Seung Yeon, mengatakan, “Hyung akan memutar tulang belakangmu,” menyebabkan tawa dengan ekspresi manis mereka karena iri pada pasangan ini.

Lebih lanjut, Min Hyuk memberi peringatan kepada Seung Yeon, “Jong Hyun hyung bisanya membutuhkan banyak perhatian. Aku biasa merawat dia.”

Pada sikap para dongsengnya, yang tidak menahan diri mengolok-oloknya, Jong Hyun mengatakan, “Meskipun mereka berbicara seperti ini, mereka masih dongseng yang baik.”

Pertempuran antara Jong Hyun dan para dongsengnya, Min Hyuk dan Jung Shin, akan tayang pada tanggal 13 Juni pukul 5 sore KST.


CNBlue Min Hyuk dan Jung Shin Mengolok-olok Lee Jong Hyun Di Depan Gong Seung Yeon

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.