Artis Ini Merupakan Alasan Dibentuknya BTS dan Janji CEO Big Hit Entertainment Pada Kelompok

artis-ini-merupakan-alasan-dibentuknya-bts-dan-janji-ceo-big-hit-entertainment-pada-kelompok-2

BeritaKe.com – Dalam sebuah wawancara dengan Xports News, CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk mengungkapkan bagaimana kelompok itu dimulai dan janji yang dibuatnya.

Bang Shi Hyuk menjelaskan bahwa setelah ia melihat Rap Monster ngerap, pikirnya kelompok hip-hop harus dibuat. Hyuk kemudian menetapkan target mencari anggota untuk bergabung dengan kelompok yang diusulkan. Ia menargetkan anggota yang tidak bisa hanya menjadi idol tetapi juga mampu menceritakan kisah mereka sendiri.

Lihat salah satu lagu pre-debut Rap Monster yang tertangkap mata CEO Big Hit Entertainment ini!

CEO Hyuk menyelesaikan bagian wawancara dengan “pikiran-pikiran saya itu masih tercermin dalam musik BTS hingga hari ini. Harapan saya adalah bahwa mereka akan menjadi kelompok yang dapat menulis dan mengkomposeri pertunjukan mereka sendiri, dan mereka secara perlahan menyelesaikan tugas itu.”

CEO Hyuk juga membuat janji kepada anggota BTS. Dia mengatakan kepada para anggota “Jika kalian percaya pada tim, dan melakukan yang terbaik dalam peran kalian, saya akan membantu kaian menjadi diakui sebagai tim produser, bukan hanya idol. Para anggota percaya pada saya, jadi sekarang giliran saya untuk menepati janji itu, untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan.”

Baru-baru ini, Rap Monster, Suga, dan J-Hope membantu menulis lagu BTS terbaru “Blood, Sweat, and Tears”. Trio ini juga memberikan kontribusi untuk penulisan “I Need U” dan bergabung dengan V dan Jungkook dalam menulis “Run.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.