Aegyo Han Ye Seul Ini Buat Produser "Running Man" Salah Tingkah

Han Ye Seul

BeritaKe.com – Aktris Han Ye Seul membuat hati berdebar-debar saat ia menunjukkan aegyo tak tertahankannya pada episode terbaru dari SBS variety show “Running Man.” Han Ye Seul dan para pemain “Birth of a Beauty” menjadi bintang tamu pada episode “Running Man” yang ditayangkan tanggal  2 November.

Selama acara, aktor Han Sang Jin mengungkapkan kebiasaan aktris itu saat ia berkata, “Ye Seul biasanya merasa nyaman berbicara dalam bahasa informal.”

Mendengar ini, “Running Man” anggota menjawab, “mari kita bicara ke Han Ye Seul secara informal dan berteman dengan cepat.” Aktris ini segera beralih ke bahasa informal mengejutkan cor dengan sikap santai.

Segera, ia menargetkan produser acara, dan bertanya dalam bahasa informal, “Direktur, apakah Anda sudah makan siang?” Dengan hatinya dicuri oleh Han Ye Seul dan aegyo-nya, produser cepat bersembunyi di balik kerah bajunya dan butuh waktu untuk pulih dari serangan tiba-tiba itu.

Di Korea, bicara dengan bahasa informal hanya ditujukan kepada teman sebaya atau yang seseorang yang benar-benar dekat dengan kita. Karena Korea sangat menganut sistem strata, beda menit kelahiran, itu akan meenentukan bahasa dan panggilan apa yang harus Anda gunakan. Jika dilanggar, maka Anda akan dianggaphan ye seul tampil di acara running man tidak sopan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.