9 Kafe Unik Yang Ada di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

1. Menikmati hidangan dalam sangkar burung ditemani pemandangan danau dan gunung di Dusun Bambu.

1

Taman rekreasi keluarga Dusun Bambu adalah tempat ideal untuk berakhir pekan bersama pasangan, keluarga atau sahabat. Kamu bisa menemukan apapun disini seperti villa, perkemahan, wahana petualangan dan bersepeda serta games untuk anak-anak. Dusun Bambu memiliki tiga restoran dengan tema berbeda dan tentu saja menawarkan rasa dan pemandangan alam yang sangat indah.

2. Kafe Hummingbird

2

Seluruh bagian dari kafe ini akan membuatmu merasa seperti seperti seekor burung yang cantik dan bebas. Pada bagian exterior, kafe ini terlihat seperti sebuah sarang burung raksasa. Sementara bagian interior ditata senyaman mungkin dengan furnitur kayu dan dinding bertema hummingbird. Namun, jangan khawatir, kamu nggak akan dilayani layaknya seekor burung kok.

Kamu bisa memesan makanan dengan menu makanan dan minuman bertema burung. Kafe ini sangat terkenal dengan menu kue galette nya yang bervariasi, termasuk Lucifer Galette dengan beef, sunny side up, mustard dan irisan bawang.

3. Nanny Pavillon Home

3

Salah satu restoran bertema unik di Bandung, walaupun restoran ini telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia, namun Nanny Pavillon Bandung tetap layak untuk dicoba. Restoran ini memiliki interior yang manis dengan furnitur nan cantik dan lucu menggemaskan.

4. Berkelana ke masa lalu di Warung Suluh

 

4Melangkahkan kaki ke Warung Suluh ini layaknya memasuki sebuah lorong waktu. Bukan ke masa pra sejarah ataupun masa depan yang futuristik, melainkan ke masa lalu yang penuh dengan nostalgia.

5) Maja House

5

Restoran ini menawarkan lebih dari sekedar pemandangan yang keren seperti terlihat pada bagian atapnya yang unik dan mungkin saja, ter-keren di Bandung. Restoran ini bertema retro, nyaman dan alami karena tanaman indoor, furnitur kayu dan dekorasi yang menarik. Dan saat kamu melangkahkan kaki keluar, kamu akan disambut pemandangan yang sangat indah.