1 Dari 5 Wanita Korea Lakukan Operasi Plastik, Ini Reaksi Para Netizen

1 Dari 5 Wanita Korea Lakukan Operasi Plastik, Ini Reaksi Para Netizen

Netizens telah menyatakan kritik dan kebencian terhadap banyak operasi plastik yang berlangsung di Korea setelah laporan dari Yeonhap News menegaskan peningkatan klinik operasi plastik dalam lima tahun terakhir.

Menurut laporan itu, jumlah klinik operasi plastik di Korea telah meningkat 16% dalam 5 tahun terakhir. Laporan itu juga mengungkapkan bahwa sejumlah besar klinik, 36% dari jumlah total di Korea (462 klinik), ditemukan di Gangnam, Seoul.

Korea Selatan dianggap sebagai salah satu negara operasi plastik urutan atas, dengan 1 dari 5 wanita di Seoul menjalani beberapa prosedur operasi plastik atau yang lain. Banyak orang Korea memilih untuk operasi hidung, kelopak mata ganda, dan bahkan operasi rahang ganda untuk mendapatkan rahang ramping karena mereka mengejar tampilan ideal mereka.

1 Dari 5 Wanita Korea Lakukan Operasi Plastik, Ini Reaksi Para Netizen

Namun, meskipun popularitas bedah plastik di kalangan laki-laki dan perempuan sama, banyak netizen telah menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap praktek tersebut, mengekspresikan perasaan mereka seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
1. [+ 1.320, – 48] Man, aku melihat rakasa hasil operasi plastik di samping saya di bus dan dia tampak seperti dicetak dari sebuah pabrik. Tolong jangan melakukan prosedur (operasi plastok) lemak aegyo di bawah mata … itu menjijikkan …
2. [+ 950, – 26] Bedah Plastik di Korea benar-benar terlalu banyak ..
3. [+ 867, – 40] Setiap gadis memiliki wajah yang sama, itu menakutkan
4. [+ 301, – 7] Setengah dari teman-teman saya menjalani operasi kelopak mata ganda dan setengah lainnya memiliki suntik filler. Mereka lebih cantik dan lebih percaya diri dan semua baik-baik saja. Kadang-kadang meskipun ketika mereka melihat orang-orang yang tampak jelek dalam standar mereka, mereka mengkritik mereka begitu banyak meskipun mereka dulu terlihat lebih jelek. Tsk… tsk… operasi plastik itu hebat tapi jangan lupa bagaimana tampilanmu sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.