WISATA SUNGAI SAAT SUMMER DI KOREA SELATAN

Ulasan kami kali ini masih mengenai Wisata sungai saat summer di Korea Selatan.  Karena apabila membicarakan negara ini seakan tak ada habisnya. Apalagi jika membahas mengenai tempat wisata di berbagai musim yang ada. Sebab dalam merasakan suasana yang berbeda di setiap musimnya, akan memberikan kesan yang lebih menyenangkan pada kunjungan anda di negeri gingseng.

Musim panas atau yang dikenal pula dengan sebutan Summer ini, biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berjalan-jalan ke tempat yang memiliki pemandangan indah dan dipenuhi udara yang menyejukkan. Kebanyakan orang hanya memilih pantai sebagai tempat untuk berwisata.

Namun jika anda ingin ke tempat berbeda, maka berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai Wisata sungai saat summer di Korea Selatan.

1. Gucheondong Valley

wisata-sungai-saat-summer-di-korea-selatan-1

Wisata sungai saat summer di Korea Selatan yang pertama adalah Lembah Gucheondong. Tempat ini terletak di Taman Nasional Deogyusan di Kota Muju, Provinsi Jeollabuk. Kota Muju sendiri adalah habitat utama kunang-kunang (Monumen Alam Korea No 322), yang hanya dapat ditemukan hanya dalam lingkungan alam yang bersih. Tak hanya itu, di objek wisata ini juga tersedia 33 spot pemandangan indah yang bisa anda kunjungi. Lokasi perkemahan The Deogyudae dan jalur pendakian yang kerap ramai selama periode liburan musim panas pun menjadi destinasi menarik disini..

2. Pocheon Valley

wisata-sungai-saat-summer-di-korea-selatan-2

Berikutnya adalah Lembah Pocheon. Salah satu Wisata sungai saat summer di Korea Selatan ini merupakan lembah atau sungai yang paling terkenal dari banyak lembah yang berasal di Gunung Gayasan. Pada masa lalu, Pocheon Valley ini sering dikunjungi oleh para sarjana di untuk melatih tubuh dan pikiran. Bahkan, hingga saat ini masih ada tempat yang disebut Manguijeong Pavilion di bagian atas lembah di mana Lee Won-jo seorang sarjana dari era Joseon, tinggal dan belajar. Apabila anda ingin merasakan berbeda di musim panas, sepertinya tempat ini menjadi lokasi yang wajib anda kunjungi.

Loading...