[Video] Kim So Eun Cemburu Selebriti Wanita Lainnya Karena Song Jae Rim

Kim So Eun Cemburu Selebriti Wanita Lainnya Karena Song Jae Rim

Episode 10 Januari MBC “We Got Married” terus menunjukkan Song Jae Rim dan Kim So Eun melakukan perjalanan bulan madu ke Turki.

Pasangan ini menikmati kencan spa bersama-sama dan bersenang-senang menghabiskan waktu di sebuah resor air panas. Sementara bermain-main di dalam air, Kim So Eun tiba-tiba berhenti dan berkata kepada suami layar kacanya, “Aku tahu aku pernah melihat adegan ini di suatu tempat sebelumnya.” Aktris kemudian mengungkit adegan ciuman di bawah air dari drama Song Jae Rim “Surplus Princess (The Mermaid)” dengan aktris Jo Bo Ah.

Terkejut dengan penyebutan adegan ciuman, Jae Rim pergi ke bawah air dan pura-pura tidak mendengar apa yang dikatakan istri virtualnya tadi. Kim So Eun memanggilnya, mengatakan, “Kemarilah. Apakah kau melakukannya atau tidak … ” Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan pertanyaannya, Jae Rim menyela dengan bertanya,” Siapa Bo Ah? Saya tidak ingat,” membuat suasana tidak tegang.

Kim So Eun Cemburu Selebriti Wanita Lainnya Karena Song Jae Rim

Selama episode ini juga, Kim So Eun tidak hanya mengungkapkan kecemburuan atas Jo Bo Ah, tapi grup idola AOA juga. Saat bepergian di bus malam untuk mencapai tujuan lain, pasangan ini memutuskan untuk berbagi earphone dan mendengarkan musik bersama-sama.

Ketika mereka bercanda memparodikan film “Begin Again,” kata Kim So Eun, “aku mendengar bahwa ada salah satu lagu populer saat ini,” yang ditanggapi Jae Rim, “Bukankah ‘Like a Cat’ populer baru-baru ini?” Dan menyebut dari kelompok gadis AOA.

Setelah mendengar hal ini, aktris mengatakan, “AOA? Aku kira suamiku sama [seperti yang lain],” menyebabkan Jae Rim mengubah lagu segera. Namun, kata dia, “orang-orang mengatakan bahwa [lagu ini] sedang hit,” dan sekali lagi memainkan “Like a Cat,” memancing kecemburuan lagi dalam diri istrinya.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=zAG0DYqDcIg]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.