[Video] Bagaimana Girls’ Generation dan Red Velvet Mendeskripsikan Heechul Dalam 4 Kata?

[Video] Bagaimana Girls' Generation dan Red Velvet Mendeskripsikan Heechul Dalam 4 Kata?

Heechul muncul di edisi 21 April dari ‘4 Things Show.’ Selain mengungkapkan persahabatan dekatnya dengan Taeyeon, dimana dia bahkan rela mengorbankan nyawanya demi Taeyeon, Dia juga bertemu dengan artis SM lainnya untuk mendapatkan deskripsi dirinya hanya dalam 4 kata.

Pada hari ini, Heechul mengungkapkan arena konser di Filipina dan melakukan kunjungan mendadak ke Girls’ Generation Taeyeon di ruang tunggu. Untuk lebih memamerkan persahabatan mereka, Taeyeon diminta untuk menggambarkan Heechul dalam empat kata dan Taeyeon berkata sambil bercanda, “Benar-benar gila (wan jeon mi chin).”

Ini pasti sudah menjadi pendapat umum karena ketika Sunny ditanya hal yang sama, katanya, “Orang gila.” Hyoyeon berkata, “tidak nyaman secara persahabatan,” sementara Yuri melepaskan dengan, “Kekasaran. Hilang pikirannya. Membuat pusing.” Yoona mengatakan, “Cukup baik.”

Di sisi lain, Red Velvet mengungkapkan dengan kata-kata yang lebih ramah, dengan mengatakan, “Kau yang terbaik,” “Ramah,” “Bintang Dunia,” dan, “Sumber warna.”

[youtube=https://youtu.be/wpKEarD3d4I]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.