Tips Pacaran Cerdas Saat Masih Sekolah

Tips Pacaran Cerdas Saat Masih Sekolah – Katanya orang sih, kalau masa SMA adalah masa remaja yang paling menyenangkan, termasuk punya pacar, bener gak ? hehe.. Soalnya, kita bisa dibilang sudah cukup dewasa untuk ngedate sama gebetan atau inceran. Hehe.. Tapi di dalam masa ini tetap saja ada beberapa aturan pacaran sehat yang sebaiknya kita tahu terlebih dahulu terutama saat masih sekolah, seperti contoh dibawah ini:

tips-pacaran-saat-masih-sekolah-282x300

Pacar itu bukanlah supir
yup pacar kita bukanlah seorang supir girls, Senang memang pastinya, kalau punya pacar yang bisa selalu antar jemput kita saat berangkat atau pulang sekolah. Selain kita bisa berduaan dengan masa yang lebih lama dengan pacar, kita juga bisa dapat tebengan gratis, Hemat biaya,, Hihihi. Tapi perlu diingat ya, pacar kita bukanlah seorang supir yang bisa kita suruh pergi ke sana sini ke mana pun yang kita mau. Dalam konteks ini cobalah lebih bisa menghargai pacar kita dan bukannya malah memanfaatkannya. Kasian kan.. hehe

Pacar Bukanlah mesin ATM
Nah ini yang sering banyak terjadi, Kalau Makan minta dibayarin, nonton juga minta dibayarin. Wah-wah, lama-lama pacar kita bisa bangkrut dong! Walaupun pacar kita punya uang, pacar kita juga masih bergantung sama uang dari orang tuanya, lho. Oleh sebab itu gak ada salahnya sekali-sekali kita gantian traktir pacar kita ya. Atau Bisa juga kita patungan untuk membeli makan atau minum. Mengingat kita kan masih sama-sama mengandalkan orang tua sebagai donator uang saku kita kan ? Atau agar lebih adil lagi, kita bisa bagi dua saja. Contohnya, saat pacar menjemput kita dengan kendaraannya, ya kita bisa menyumbang untuk membantu beli bensin kan ? Win win solution namanya toh! hehe..

Hangout Sama Teman-teman
Buat yang menganggap istilah dunia seperti milik berdua, coba dihapus deh, Pacaran itu nggak melulu berarti kita harus selalu nempel sama pacar. Kayak Plat Nomor aja selalu nempel di kendaraan,,hihihi, Karena masa sekolah selain pacaran adalah waktunya kita untuk bersenang-senang bareng teman-teman kan. Nongkrong bareng teman, nonton sama teman lama misalnya teman SMP atau cuma sekadar ngobrol ataupun tukar pikiran saja. Coba deh untuk selalu membagi waktu antara pacar dan teman kita. Bagaimanapun juga kan kita tetap butuh bersosialisasi dengan teman-teman kan ? Misalnya, saat kita berantem sama pacar, kita tentu butuh orang lain yang mau mendengarkan keluhan atau curahan hati dan menjadi penyemangat kita. Bener gak ?

Waktu Hanya Untuk Aku
Pasti gak enak kan kalau selalu ditanyain gini “Kamu dimana sih?” “Lagi ngapain sih?” sering denger kalimat itu? haha.. Hampir setiap hari pasti hal ini kita tanyakan ke pacar kan ? Kalau kita sering begitu maka lama-lama pacar kita juga bisa risih, lho. Pacaran itu nggak berarti kita terus-menerus meneror dia. Karena Nggak cuma kita lho, dia juga butuh untuk mendapatkan waktunya sendiri agar bisa mengembalikan mood dan semangatnya. Misalnya, si dia sedang main game di kamar atau cuma sekedar membaca buku sambil mendengarkan musik favoritnya di kamar. Kita butuh waktu untuk kita sendiri, begitu pula dengan pacar kita dan kegiatannya. Karena dengan cara ini ( salaing menghargai waktu masing-masing ) maka hubungan kita pun bisa jadi nggak membosankan dan lebih fresh.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.