Tips Membeli Tas yang Pas

Tips Membeli Tas yang Pas – Bagi seorang wanita, memilih tas yang sesuai untuk dikenakan bukanlah hal yang mudah. Dengan banyaknya model serta pilihan warna tas yang tersedia di pasaran, maka semakin menyulitkan dan membingungkan bagi kita untuk bisa menentukan pilihan.

Bukan hanya model tas saja, namun ukuran, warna, hingga bentuk tubuh Anda sekalipun harus menjadi tolak ukur sebelum membeli tas. Terdengar merepotkan? Ya, begitulah jika Anda ingin tampil cantik.
Mungkin ada baiknya jika Anda mempelajari tips membeli tas yang pas di bawah ini.

Bercermin

Sebelum menjatuhkan pilihan kepada model tas tertentu, sebaiknya cobalah tas tersebut dan bercerminlah. Jika di toko tersebut tidak memiliki cermin, Anda bisa meminta saran dari teman atau setidaknya penjaga toko tersebut. Jangan malu untuk meminta pendapat orang lain, karena sesungguhnya merekalah yang bisa melihat dengan jelas apakah tas tersebut sesuai dengan bentuk tubuh Anda atau tidak.

tips-membeli-tas-2

Ukuran

Serasi atau tidaknya tas dengan penggunanya juga sangat tergantung pada ukuran tas itu sendiri. Harus dipahami bahwa dalam memilih tas, bentuk dan ukurannya harus berkebalikan dengan bentuk tubuh pemakainya. Wanita yang bertubuh agak gemuk akan cocok mengenakan tas dengan banyak variasi. Sementara untuk tubuh yang kurus dan tipis dianjurkan untuk mengenakan tas yang sederhana saja.

Proporsi

Proporsi dari tas tidak bisa Anda lewatkan begitu saja. Anda harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh. Misalnya, lemak pada tubuh Anda akan semakin terekspos jika Anda mengenakan tas kecil, begitupun sebaliknya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.