Song Jae Rim dan Kim So Eun Tunjukkan 6 Tahapan Skinship

Pada tanggal 21 November, tim produksi MBC We Got Married merilis foto dari pasangan menikah virtual, Song Jae Rim dan Kim So Eun.

Sesampainya di studio dengan hati berdebar-debar, keduanya mengalami perubahan besar untuk pemotretan. Mereka dibuat terlihat misterius dengan rambut kusut dan makeup tebal. Setelah melihat penampilan menakjubkan Kim So Eun, Song Jae Rim dilaporkan terus mengulangi, “Dia begitu cantik.”

 

Keduanya berpartisipasi dalam pemotretan, yang dijalankan dengan konsep menampilkan enam tahapan dari skinship antara kekasih. Kim So Eun canggung dan malu di depan suaminya, meskipun dia harus terlihat modern dan elegan, dan Song Jae Rim tersenyum secara otomatis setelah melihat istrinya. Namun kemudian dia marah setelah mendengar komentar fotografer, “Kalian terlihat canggung satu sama lain.”

 

Ketika tahapan meningkat, mereka menunjukkan kerja sama tim yang fantastis. Song Jae Rim, yang adalah seorang model, memimpin Kim So Eun dengan pose dan skinship alami, menciptakan suasana yang aneh. Kim So Eun juga menunjukkan aktingnya dengan penampilan provokatif di matanya. Setelah melihat mata Kim So Eun, Song Jae Rim mengatakan, “Aku tidak akan bisa tidur malam ini.”

Cerita di balik beberapa pemotretan keduanya, yang meledak dengan chemistry mereka, akan terungkap melalui siaran “We Got Married” besok malam, 22 November.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.