Sinopsis Lengkap Drama Korea "W-Two Worlds" Episode 14 Part 2

Di pagi hari, Profesor Park menerobos ke kantor Seok-bum dan meminta merawat ayah Yeon-joo, yang sudah mengakui ke rumah sakit karena stres dan mencampur pil dengan alkohol. Prof mendesah dan mengakui bersalah bahwa ini semua adalah kesalahannya. Kemarin malam dia memasang beberapa komentar negatif secara online tentang manhwa, dibumbui dengan kata-kata umpatan, dan dia yakin bahwa dia yang membuat Oh Sung-moo di rumah sakit. Aw, kau anti-fan terbaik yang pernah ada.

Su-bong mengangkat telepon dari Kang Chul dan melangkah keluar dari kamar rumah sakit ayah ketika Prof Park memasukinya. Prof mencerca Ayah karena minum lagi ketika ia tegas mengatakan kepada Ayah untuk berhenti mengkonsumsi minuman keras. Prof mencoba untuk meringankan suasana hati dengan berbicara tentang manhwa dan bertanya, “Mengapa Oh Yeon-joo tiba-tiba mati?”

Prof mengakui bahwa Yeon-joo semacam karakter tidak berguna, tetapi ketika Yeon-joo meninggal seperti itu, ia tidak senang tentang hal itu. Itu hanya membawa semua kenangan terkait Wajah Baru kembali membanjiri Ayah, dan memori penembakan Yeon-joo sebelumnya menguasai dia, dan Ayah tiba-tiba bangkit dari tempat tidur.

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-1

Ayah berjalan tanpa alas kaki menyusuri lorong seperti kesurupan, dan Kang Chul melihat Ayah lari ke tangga dan mengejarnya. Ayah berjalan lurus ke atap dan mulai memanjat pagar untuk melompat. Apa, serius?! AYAAAAH SADARLAH!

Dia sudah berada tengah pagar saat Chul menemukan dia dan berteriak memintanya untuk mundur. Ayah menolak dan berteriak untuk membiarkan dia. Tapi Chul berhasil menariknya kembali ke bawah dengan selamat. Fiuh.

Chul bertanya mengapa dia melakukan hal ini, dan Ayah meledak dalam tangis mengatakan, “Aku yang melakukannya. Aku menembaknya. Aku menembak Yeon-joo.” Chul mencoba untuk memberitahu dia bahwa itu pembuh yang menembak Yeon-joo, bukan dia, tapi ayah tidak bisa memisahkan dirinya dari memori dan rasa bersalah, dan menangis,” Aku menembak anakku! Aku tidak bisa hidup lebih lama lagi!”

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-2

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-3

Tapi cukup sudah celoteh merasa bersalah itu bagi Chul dan dia menggetarkan ayah, berteriak bahwa ada pekerjaan yang harus dia dilakukan: “Kau satu-satunya yang bisa menyelamatkannya! Jadi sadarlah! Anda tidak dapat hancur. Anda harus menyelamatkan putri Anda!” Ayah tidak tahu bagaimana, karena Yeon-joo sudah mati.

Chul mengatakan bahwa ada cara untuk menyelamatkannya, dan menjelaskan bahwa Yeon-joo sudah mulai menjadi karakter manhwa saat ia menikah dengan Chul. Sebagai tokoh utama, dia bisa terluka dalam dunia manhwa, itulah sebabnya dia meninggal ketika dia ditembak.

Tapi Chul menunjukkan bahwa ini berarti yang terjadi sebaliknya juga benar bahwa dia dapat diselamatkan dalam manhwa dan dihidupkan kembali, seperti Kang Chul. Chul menjelaskan bahwa ia membawanya ke dunia manhwa sebelum dia meninggal karena alasan itu, dan mengatakan dengan keyakinan bahwa dia akan membawanya kembali tidak peduli apa. “Aku tidak akan pernah menyerah! Aku akan menyelamatkannya!” teriaknya.

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-4

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-5

Ayah terlalu tertekan untuk melihat harapan menyelamatkan anaknya dan menangis bahwa tablet tersebut telah hancur sehingga tidak ada cara untuk menggambar itu. Tapi Chul tidak akan tergoyahkan, dan yakin bahwa mereka akan menemukan beberapa jalan keluar.

Prof dan Su-bong berkeliaran di lorong-lorong mencari Ayah, dan Su-bong bertanya apa yang yang dikatakan prof hingga membuat Ayah tiba-tiba menghilang. Gila Dog polos mengatakan ia hanya membicarakan tentang manhwa dan bertanya mengapa Oh Yeon-joo meninggal. Su-bong meraih rambutnya dan berteriak sekeras-kerasnya: “Mengapa Anda bertanya, MENGAPA?!”

Kata-kata keras Su-bong ini mungkin dapat mendengar dari luar angkasa, dan dia begitu sibuk berteriak kepada Prof untuk mengajukan pertanyaan yang tidak dipikirkan dulu itu hingga ia melewatkan Kang Chul berjalan tepat di belakangnya dengan ayah di punggungnya.

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-6

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-7

Lucunya, Su-bong berubah 180 derajat dari mengomel keras menjadi dengan sopan meminta perawat pada saat ia melihat mereka. Prof berdiri di sana tertegun, bertanya-tanya apa yang dia katakan begitu salah dan mengapa perasaannya terluka sekarang.

Setelah Dad dengan aman diletakkan kembali di tempat tidur, Kang Chul meminta Su-bong untuk menjaganya dan pergi lagi. Ayah melihat dia pervi pergi dan berpikir kembali ke seluruh percakapan mereka di atap. Chul mengatakan bahwa Ayah tidak mungkin tahu bagaimana perasaan Chul terhadap Yeon-joo.

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-8

Kang Chul: “Yeon-joo adalah keluargaku satu-satunya. Bukan keluarga palsu yang Anda buatkan untukku, tapi keluarga nyata secara fisik. Alih-alih kenangan palsu (dari cerita manhwa yang dibuat), aku memiliki kenangan yang nyata dengan dia. Alih-alih nasib yang telah ditentukan, dia nasib yang aku memilihnya sendiri, untuk pertama kalinya, dengan kehendakku sendiri. Jadi aku tidak bisa menyerah. Yeon-joo adalah bukti bahwa aku orang seperti Anda-bahwa aku adalah manusia.”

Chul mengatakan bahwa ia akan menyelamatkan Yeon-joo dan akan bahagia dengan dia, dan ia menolak untuk mundur atau berkecil hati oleh siapa saja. Dia yakin bahwa pembalikan akhir-game itu mungkin, dan menyatakan bahwa ia akan mendapatkan happy ending-nya tidak peduli bagaimana caranya.

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-9

Ayah tampak tergerak oleh kata-katanya, dan kemudian ketika Chul menggendong di punggungnya saat ayah turun dari atap, ia mengatakan bahwa kehidupan Ayah juga penting baginya sekarang, “Bukan karena Anda dewa yang membuat aku, tapi karena Anda adalah ayah istri saya. Anda sudah jadi keluarga saya.”

Chul mengatakan dengan senyum kecil bahwa Ayah mungkin tidak mengakuinya, tapi itulah cara dia berpikir tentang hal itu, dan ia memperingatkan Ayah untuk tidak menyakiti dirinya sendiri lagi. Ayah tidak mengatakan apa-apa dalam menanggapi, tapi hanya membiarkan Chul membawanya kembali ke tempat tidur seperti bayi.

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-10

Kembali di masa sekarang, bibir Dad membentuk senyum kecil, dan ia menggumamkan penghinaan biasa untuk Chul – penjahat arogan – tapi kali ini dia mengatakan itu hampir seperti itu adalah sebutan kesayangan.

Su-bong mengantar Chul untuk melihat Chul pergi, dan memohonnya untuk berhati-hati. Chul mengatakan kepadanya untuk tidak menangis (aw) dan menunggu tanda S.O.S-nya. Dia tidak punya rencana, tapi bermaksud untuk memanggil bantuan Su-bong ketika dia perlu. [Sinopsis Selanjutnya]

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-12

sinopsis-lengkap-drama-korea-w-two-worlds-episode-14-part-2-11

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.