Punya Bos Atau Atasan Yang Galak ? Ini Solusinya

Punya Bos Atau Atasan Yang Galak ? Ini Solusinya – Punya Bos galak atau atasan yang tempramental, yang hobinya marah-marah terus sudah pasti membuat suasana kerja menjadi gak nyaman, bikin sebel aja,,hehe. Gimana nggak coba ? biasanya cuma karena masalah sepele aja si Bos bisa gampang emosian apalagi sampai mencaci atau membentak kita. Serem euy si bos sampe bertanduk gitu kepalanya,,haha.Kalau begini jadinya pasti bawaan kita ga betah kerja gara-gara si bos galak yang akhirnya kita resign dari kantor tersebut.

Biasanya sih yang menjadi penyebab utama dari kondisi ini adalah dikarenakan tidak adanya atau kurangnya komunikasi yang positif antara kita dan si bos. Realitanya begini, seorang atasan haruslah memang seseorang yang dominan tapi hal ini seringkali membuat seorang atasan menjadi orang yang arogan dan merasa dirinya selalu paling benar. ( semoga si bos membaca tulisan ini,,ehehe ) Sementara itu kita sebagai bawahan, pastinya akan mendapatkan tekanan mental karena kondisi ini. Tapi Ada baiknya kalau kita sedikit melakukan beberapa antisipasi ketika menghadapi si Bos yang galaknya ga ketulungan. ( Ampuuun Pak Booosss )

punya-bos-yang-gak-ada-solusinya

Contohnya adalah seperti tips dibawah ini :

Kita sebagai bawahan harus Inisiatif dan Proaktif

Kita harus bisa memberikan hasil yang terbaik pada setiap pekerjaan atau tanggung jawab yang si bos berikan kepada kita. Tunjukan sama si Bos semangat performa dan kinerja terbaik kita secara maksimal, dengan begitu kita akan tergerak untuk melakukan berbagai tindakan insitiatif dan bersikap proaktif agar kita mencapai prestasi kerja yang maksimal. Kelak dikemudian hari prestasi kerja keras kita akan menjadi nilai lebih dimata Si Bos dan untuk masa depan karir kita.

Selalu Tenang dan Bijaksana – Woles Aja

Pada saat kita berhadapan sama si Bos yang galaknya ampun-ampunan, berusahalah untuk selau bersikap tenang dan santai ( woles aja ) sehingga emosi kita gak ikut-ikutan kepancing ( kayak ikan aje ). Lalau kita harus lebih bersikap bijaksana saat bertemu atau berbicara sama atasan yang galak. Lakukan pedekate secara terarah, terencana dan jangan menyerang langsung ( grrrrrr ), dengan begitu kita bisa lebih mudah menghadapi si Bos yang galak.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.