Puisi Cinta Harapan Yang Romantis

Puisi Cinta Harapan Yang Romantis – Halo sobat,Kali ini admin ingin share tentang puisi harapan mendapatkan cinta dari seseorang,menurut admin sih puisinya cukup romantis.Tapi ga tau juga bagi para sobat remaja gimana,apakah romantis atau tidak..Mudah-mudahan romantis ya..hehe..Maksa dikit :p

Puisi ini admin dapat dari seorang sahabat yang jauh disana,dikirimkan melalui email dan minta agar di publish di web remajaremaja.com.Yah semoga saja sahabat admin disana bisa meredakan perasaannya yang sedang galau saat ini..Dan semoga cinta sahabat admin itu tidak bertepuk sebelah tangan..wkwk

cinta-dan-harapan

oke deh langsung aja ya disimak judulnya bayangan rindu

BAYANGAN RINDU

Ku coba untuk tau diri.
Ku coba untuk tak sakit hati.
Ku sadar engkau wujud dari keindahan.
Sedang aku perwujudan dari gelapnya bayang-bayang..

Walau cinta ini menyakitkan.
Tapi bagai candu yang tak bisa ku lepaskan.
Ku tau kini kau bersanding dengan mentari.
Ku sadar kini engkau di kelilingi bintang-bintang yang menari.

Sedangkan aku hanya ibarat kunang-kunang yang hanyat dapat menatap mu dari kejauhan.
Berusaha terus bersembunyi dari tajamnya tatap mata mu yang laksana sinar menghapus kegelapan.

Aku mengaku kalah sayank..
Sekuat apapun ku lawa, hati ini tetap terus bergumam..
Menyanyikan lagu-lagu rindu mengirim isyarat pada sang jiwa..

Hah..Ku coba sembunyikan sayap-sayap yang terus mengepak di dalam dada ku.
Ku coba membelenggu hati yang selalu ingin terbang menuju mu.
Bukan karena aku tak ingin, bukan pula karena aku tak mampu.
Tapi demi menghormati DIA yang telah berada di sisi mu..

Sayank..
Mungkin di waktu ini sinarnya lebih menyilaukan di mata mu di banding sinar redup ku.
Tapi ku janjikan satu hal pada mu..
Ketika sinar yang membutakan mu itu pergi dan hilang.
Ku kan muncul dari gelapnya bayang-bayang dunia yang ku rajut.

Menuju mu yang mungkin kan menangis pilu di waktu itu.
Membawa setitik cahaya yang lebih terang dari pada sinar mentari yang telah melupakan mu.
Karena cahaya itu adalah hati ku..

Tapi sebelum saat itu tiba, ku kan setia menunggu mu di sini.
Dalam dunia bayangan yang ku ciptakan.
Berteman rasa sakit dan rindu yang terus menghujam.
Dari kejauhan ini hanya bisa ku bisikan kata lirih yang tak mungkin kau dengar..
“Akulah pecinta rahasia mu..Sayank..”

Kalau diperhatikan syair puisi cinta diatas,kayaknya sahabat admin ini diam-diam mencintai seorang wanita,,hehe.Tapi entahlah kenapa dia menulis puisi ini buat admin terbitkan di sini.Mungkin agar seseorang yang dituju membaca Tulisannya di web Remaja Indonesia ini..hemm menarik sekali..hehe

Demikianlah artikel puisi kita hari ini tentang Puisi Cinta Harapan Yang Romantis. Semoga bermanfaat bagi para sobat Remaja semua. Bila anda berkenan sobat juga bisa membaca artikel kita lainnya  tentang Puisi Tentang Alam Dan Hutan. Selamat membaca dan salam sukses selalu.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.