Puisi Aku Mencintaimu Dengan Kesederhanaan

Puisi Aku Mencintaimu Dengan Kesederhanaan – Halo sobat remaja indonesia, apa kabar kalian semua nih ? Semoga semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Amin. Dah lama nih admin remaja gak online, pastinya bukan karena admin gak cinta sama kalian semua ya,hehe. Tapi karena kesibukan admin di dunia nyata, banyak urusan yang mesti admin selesaikan di sana.. Duh kok malah curhat sih..haha

Oke deh langsung aja ya, karena admin menerima email dari seseorang yang mengirimkan puisinya agar di terbitkan di situs remajaremaja.com maka kali ini admin mau share salah satu puisi lagi ya, Puisi ini tentang bagaimana mencintai seseorang dengan sangat sederhana. Langsung aja ya di simak Puisi yang judulnya :

cinta-dengn-kesederhanaan

Aku Mencintaimu Dengan Kesederhanaan

Aku mencintaimu dengan sederhana..
Tak butuh seribu kata rayu yang mengumbar sejuta janji semu..
Cukup ku tunjukan lewat sikap dan perbuatan ku, aku yakin kau bisa menilainya..

Ku mencintai mu dengan sederhana..
Ibarat kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikanya debu..
Ibarat isyarat yang tak sempat di sampaikan awan kepada hujan yang menjadikanya tiada..

Ku mencintai mu dengan sederhana sayang..
Ku coba membagi senyum ku denganmu..
Ku coba ikut memikul tiap kepedihan yang membebani pundakmu..
Hanya agar kau tahu.. Aku mencintaimu melebihi mereka yang pernah ada di hidupmu.
Ku terima tiap kelebihan dan kekuranganmu, agar kau sadar.. Aku slalu berusaha belajar memahamimu.

Aku mencintai mu dengan sederhana sayang..
Cintaku adalah kelembutan, kasih sayang ku adalah pengorbanan.. Demi engkau..
Cobaan terberat bukanlah ketika aku harus mati demi mempertahankanmu, tapi..Cobaan terberatku adalah.. Ketika aku harus merelakanmu demi orang lain..
Karena itu ibarat ku tikam jantungku sendiri dengan pisau yang ku asah tajam..

Aku mencintai mu dengan sederhana sayang..
Jika boleh ku meminta, aku ingin kau jadi milik ku selamanya.
Melewati tiap duka dan tawa bersama hingga usia senja kita..
Dan ku ingin kau mengerti.. Kau adalah hal paling berarti yang kini aku miliki..

I love u..

 

Nah Demikianlah artikel puisi kita hari ini Tentang Puisi Aku Mencintaimu Dengan Kesederhanaan. Semoga bermanfaat bagi para sobat Remaja semua. Bila sobat berkenan sobat juga bisa membaca artikel kita lainnya tentang . Selamat membaca dan salam sukses selalu.

Loading...

1 Comment on Puisi Aku Mencintaimu Dengan Kesederhanaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.