PROFIL PARK HAE-SOO, PEMERAN HONG DONG-PYO ‘THE LEGEND OF THE BLUE SEA’

The Legend of the Blue Sea adalah sebuah serial televisi terbaru di Korea Selatan. Drama ini kini menjadi drama favorit para pencinta K-drama di seluruh dunia. Bukan hanya karena pemainnya yang memang merupakan aktor dan aktris terkenal di Korea, namun juga karena drama ini memiliki cerita yang unik dan menarik. Serial ini ditayangkan mulai 16 November 2016.

Cerita drama ini terinspirasi dari legenda Joseon klasik. Legenda ini merupakan cerita tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung. Drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan di era Joseon dan sosok putri duyung.

Pertanyaannya adalah bagaimana mungkin putri duyung dari masa Joseon dapat bertahan di zaman modern di Kota Seoul? Shim Chung (diperankan oleh Jun Ji Hyun) adalah putri duyung yang menyadari bahwa dirinya telah dipindahkan ke zaman modern. Dirinya kemudian ditangkap oleh Heo Joon Jae (diperankan oleh Lee Min Ho), seorang pria tampan namun dingin yang juga merupakan putra seorang bangsawan dari Dinasti Joseon.

Tapi di saat ini, Joon Jae bekerja dengan Jo Nam Doo (diperankan oleh Lee Hee Joon), seorang penipu ulung yang mengajari Joon Jae menjadi penipu jenius. Namun teman Joon Jae, Cha Shi Ah (diperankan oleh Shin Hye Sun), yang bekerja sebagai peneliti di KAIST, mungkin merupakan satu-satunya harapan agar Shim Chung bisa bertahan hidup di dunia barunya.

Drama “The Legend of the Blue Sea” ini disutradarai oleh Jin Hyeok yang sukses menggarap beberapa serial drama populer. Salah satu drama yang sukses ia garap adalah “City Hunter” yang juga menunjuk Lee Min Ho sebagai peran utamanya. Sedangkan penulis naskah serial “The Legend of the Blue Sea” ini adalah Park Ji Eun, yang juga merupakan screen writer dari serial “My Love From The Star” dan “The Produsers”.

Dan salah satu pemainnya adalah aktor bernama Park Hae Soo. Ia adalah aktor Korea Selatan yang sudah banyak peran dalam film dan juga serial televisi. Dalam serial ini ia berperan sebagai Hong Dong-pyo. HOng Dong-pyo merupakan seorang polisi.

Pria yang kini berusia 34 tahun ini lahir di Korea Selatan, 21 November 1981. Ia merupakan lulusan dari Dankook Universitu dan ChoongAng High. Dalam dunia hiburan ia tergabung dalam sebuah agensi bernama DMCC Entertainment. Ia pun telah berperan dalam sejumlah film dan serial televisi. The Pirates (2014) dan Minority Opinion (2015) adalah film yang pernah dibintangi oleh pria yang memiliki tinggi 180 cm dan 72 kg ini. Ia juga berperan dalam serial lainnya seperti Drama Festival – Me, Dad, Mom, Grandma and Anna (MBC, 2013) dan Six Flying Dragons.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Park Hae Soo (Park Hae Su)
  • Tempat Tanggal Lahir : Korea Selatan, 21 November 1981
  • Umur : 34 tahun
  • Kebangsaan : Korea Selatan
  • Pekerjaan : Aktor
  •  Tinggi : 180cm
  • Berat : 72kg
  • Agensi : DMCC Entertainment

Pendidikan :

  • Dankook University
  • ChoongAng High

Film :

  • The Pirates (2014)
  • Minority Opinion (2015)

Serial TV :

  • Soldier (MBC, 2012)
  • Drama Festival – Me, Dad, Mom, Grandma and Anna (MBC, 2013)
  • Six Flying Dragons (SBS, 2015)
  • The Legend of the Blue Sea (SBS, 2016)

Kumpulan Foto :

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-1

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-2

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-3

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-4

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-5

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-6

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-7

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-8

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-9

profil-park-hae-soo-pemeran-hong-dong-pyo-the-legend-of-the-blue-sea-10

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.