PHOBIA ARTIS KOREA SELATAN

Phobia artis Korea Selatan – Banyak orang yang memiliki ketakutan akan sesuatu hal. Biasanya ketakutan semacam ini dinamakan phobia. Bukan main-main, terkdang ketakutan ini mengakibatkan hal yang begitu fatal. Tak sedikit yang dilanda depresi lantaran phobia yang mereka miliki tersebut. Hal ini tentu akan membahayakan mereka nantinya.

Nah phobia sepertinya tidak memandang siapa pun ya. Karena tidak sedikit selebriti yang mengalami phobia. Namun phobia itu ada pula yang tergolong aneh. Karena apa yang mereka takutkan kadang tidak masuk akal. Phobia itu juga biasanya dilatarbelakangi oleh beberapa hal yang terjadi pada mereka pada masa lalu.

Dan berikut ini adalah beberapa Phobia artis Korea Selatan yang berhasil kami rangkum menjadi sebuah ulasan. Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

1. Dasom (Member girlband SISTAR)

phobia-artis-korea-selatan-1Phobia artis Korea Selatan yang pertama adalah phobia yang dimiliki oleh Dasom. Salah satu member girlband SISTAR ini ternyata memiliki ketakutan yang cukup mengganggu. Dasom takut dengan yang namanya berat badan. Bahkan dirinya menamainya sebagai ‘ketakutan 1 kilogram’.

Lantaran Dasom sering disorot kamera, ia pun menjadi begitu memperhatikan bentuk dan berat tubuhnya. Oleh karena itu, jika ia melihat sedikit saja perbedaan berat badan pada dirinya, ia pun langsung terganggu. Ia takut dan bisa stress jika berat badannya bertambah. Bahkan sempat suatu hari Dasom hanya menyicip makanan dan segera memuntahkannya, karena takut makanan itu akan memengaruhi bobot tubuhnya. Wah kalau begitu, kasihan juga ya Dasom.

2. Sunny (Member Girls Generation/ SNSD)

phobia-artis-korea-selatan-2Phobia artis Korea Selatan yang kedua adalah phobia yang dimiliki Sunny. Ternyata Sunny sempat menghabiskan masa mudanya di Kuwait. Dan kala itu kebetulan di sana sedang ada Perang Gulf. Dan bukan perang namanya jika tak ada suara bom dan senjata yang bersahut-sahutan di setiap sudut daerah. Ternyata pengalaman tersebutmenimbulkan pengaruh yang amat dalam padanya. Hingga saat ini, ia takut dan syok jika ada suara mercon atau bahkan kembang api.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.