LOKASI TERINDAH KETIKA MUSIM SEMI DI KOREA SELATAN

Masih penasaran dengan Lokasi terindah ketika musim semi di Korea Selatan? Kali ini kami kembali akan memberikan ulasan mengenai beberapa destinasi menarik yang wajib anda kunjungi saat springtime atau pada waktu musim semi tiba. Karena memang Korea Selatan menyimpan banyak spot menarik yang tentu saja akan sangat indah dan mempesona.

Seperti yang sudah diketahui bahwa pada bulan April, negara ini akan terlihat begitu mempesona dengan hamparan pemandangan alam yang begitu memanjakan mata anda. Untuk anda yang memiliki rencana untuk berlibur ke Korea Selatan, maka musim semi adalah salah satu waktu yang tepat untuk anda berkunjung kesini.

Namun jangan khawatir, kami akan memberikan informasi terkaitit Lokasi terindah ketika musim semi di Korea Selatan. Mari simak ulasannya yang ada di bawah ini.

1. Jeju Seopjikoji Canola Flowers

lokasi-terindah-ketika-musim-semi-di-korea-selatan-1

Lokasi terindah ketika musim semi di Korea Selatan yang pertama adalah Jeju Seopjikoji Canola Flowers. Dari namanya sudah bisa ditebak jika tempat ini berada di pulau Jeju. Karena Jeju merupakan daerah paling pertama tempat mekarnya bunga-bunga di musim semi di Korea Selatan. Dimulai pada akhir bulan Februari, bunga canola kuning bermunculan di seluas pulau itu. Keindahan yang ditampikan pun terlihat amat mempesona. Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempatfavorit yang dijadikan lokasi syuting beberapa drama Korea. Seperti Seopjikoji, yang menjadi lokasi syuting drama Korea “All In.” Jeju Canola Flower Festival biasanya juga akan digelar pada bulan April.

2. Icheon Sansuyu Village

lokasi-terindah-ketika-musim-semi-di-korea-selatan-2

Incheon Sansuyu Village juga merupakan Lokasi terindah ketika musim semi di Korea Selatan. Tempat ini adalah rumah bagi pohon sansuyu yang sebagian besar sudah berusia 100 tahun lebih. Wahhh dahsyat ya… Dan bunga-bunga ini akan bermekaran dan membuat kota tampak berwarna kuning, tepatnya sekitar bulan Mei dan April. Baeksa-myeon atau yang sering disebut sebagai “Desa Sansuyu” merupakan tempat terbaik untuk melihat indahnya musim semi di Incheon. Di tempat ini juga diadakan The Sansuyu Flower Festival setiap tahun dibulan April. Jadi jangan sampai melewatkan tempat ini ya saat berada di Korea Selatan.

Loading...