Kyuhyun Bertindak Sebagai Produser Lagu “Fluttering India"

Kyuhyun Bertindak Sebagai Produser Lagu “Fluttering India"Pada episode mendatang “Fluttering India,” CNBLUE Jonghyun muncul dengan “Indo Song” saat bermain dengan gitarnya.

Pada acara itu, Super Junior Kyuhyun, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, INFINITE Sunggyu, dan EXO Suho sedang beristirahat di asrama setelah menyelesaikan tugas wartawan mereka.

Pada saat itu, Jonghyun mulai memetik gitarnya dan datang dengan “Indo Song” mengejutkan semua rekannya kecuali satu orang. Kyuhyun, yang tiba-tiba berubah menjadi “produser SM” dan mengatakan kepada Jonghyun, “Kau harus membuatnya seperti lagu komersial sehingga mudah bagi setiap orang untuk mengikuti,” dan mulai memimpin produksi lagu.

Dikatakan bahwa Kyuhyun juga memasukan beberapa momen lucu yang terjadi selama mereka menjadi wartawan di India yang membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Dengan Jonghyun dan Kyuhyun sebagai penulis lagu dan Minho, Sunggyu, dan Suho sebagai vokal, lagu ini sudah membuat penonton penasaran untuk menonton episode mendatang.

Siaran episode “Fluttering India” ini akan tayang pada 24 April di 21:30 KST.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.