KONTRAK PERBUDAKAN DALAM DUNIA K-POP

Kontrak perbudakan dalam dunia K-Pop – Seperti yang telah diketahui bahwa Korea Selatan adalah negara yang terkenal akan dunia tarik suara khususnya dunia K-Pop. Jika melihat dari kehidupan luarnya, para personel Boy Band dan Girl Band tersebut tentunya banyak orang yang ingin menjadi seperti mereka. Publik mengetahui bahwa kehidupan mereka selalu dipenuhi dengan kehidupan glamour dan gemerlap.

Mereka dikenal publik sebagai sosok yang patut untuk dibanggakan. Namun dibalik hal tersebut pernahkah anda terpikir bahwa bagaimana kehidupan mereka yang sebenarnya. Karena menurut kabar yang telah beredar luas bahwa kehidupan para selebriti Korea termasuk sebagai kehidupan yang cukup keras.

Tak hanya soal Kontrak perbudakan dalam dunia K-Pop saja yang menjadi sorotan publik. Namun kehidupan keras selebriti Korea juga terjadi dalam sisi psikologi mereka. Karena tekanan dari berbagai pihak tak terkecuali juga dari para fans mereka. Hal ini juga yang menjadi salah satu faktor penyebab tingginya angka bunuh diri di kalangan selebriti Korea.

kontrak-perbudakan-dalam-dunia-k-pop-1

Dan mengenai soal Kontrak perbudakan dalam dunia K-Pop juga menjadi fakta menarik tentang Korea Selatan yang sejak dulu tersembunyi. Hal ini terlihat dari beberapa pengakuan dari beberapa selebriti yang sudah mengungkapkan faktanya. Salah satunya adalah SM Entertainment yang merupakan salah satu label musik Korea terbesar. Mereka pada saat itu telah memiliki serangkaian perlawanan hukum untuk kebijakan kontraknya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.