KATA SAMBUTAN PERPISAHAN PINDAH TUGAS

Pindah tugas atau mutasi adalah hal yang biasa dialami para pekerja. Hal ini menjadi salah satu resiko dari pekerjaan. Mau tidak mau atau suka tidak suka, pindah tugas harus dijalani, apalagi jika hal itu sudah menjadi ketentuan yang disepakati diawal perjanjian pekerjaan. Biasanya jika adanya karyawan yang dipindah tugaskan maka akan diadakan sebuah acara perpisahan untuk kenang-kenangan. Terlebih lagi jika yang dipindah tugaskan tersebut memiliki jabatan yang penting. Dan kali ini kami akan membagikan sebuah contoh kata sambutan perpisahan pindah tugas.

Contoh :

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bapak Direktur yang saya hormati
Bapak, Ibu, Saudara, Saudari para karyawan PT. Mekar Jaya yang saya hormati

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah Yang Maha Esa karena pada hari yang cerah ini kita semua dapat berkumpul bersama.

Kita semua mengetahui bahwa hari ini adalah hari yang sangat berat untuk kita semua. Karena hari ini merupakan hari terakhir perjumpaan kita dengan Ibu Tania Sudarmojo yang selama ini sudah bekerja sama bersama kita. Karena beliau akan pindah tugas ke kantor cabang perusahaan yang ada di Kalimantan. Walau pun berat hati tentu mau tidak mau harus kita terima kenyataan ini. Kita harus merelakan Ibu Tania pindah tugas ke kantor cabang tersebut.

Banyak kenangan manis yang bisa kita rasakan selama beliau mengabdi di perusahaan ini. Selama menjabat menjadi Manajer SDM, beliau dikenal sebagai salah satu atasan yang sangat dekat dengan karyawan lainnya. Ia juga selalu memberikan kinerja yang sangat baik selama bekerja. Waktu, tenaga, dan pikiran selalu beliau curahkan sepenuhnya kepada perusahaan.

Bapak, Ibu, Saudara, Saudari para karyawan yang saya hormati

Mari kita doakan semoga Ibu Tania dapat bekerja lebih baik lagi di tempat yang baru. Semoga beliau dapat memajukan kantor cabang kita di Kalimantan. Dan semoga jabatan baru beliau sebagai wakil direktur disana mampu diemban dengan baik.

 

Dan saya mewakili dari semua karyawan di perusahaan ini meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Tania jika kami memiliki kesalahan yang disengaja maupun yang tidak. Mohon maaf pula bila dalam kata sambutan ini terdapat kata-kata yang kurang pantas. Sampai jumpa lagi untuk Ibu Tania. Kami pasti akan merindukan saat saat bersama Ibu. Kami juga tak akan pernah lupa dengan semua kebaikan dan keramahan Ibu Tania.

Wassalamu alaikum wr. wb.

Loading...