Kata sambutan ketua RT RW terpilih

Kata sambutan ketua RT RW terpilih

Bismillahirohmanirohim, alhamdulillahirobbilalamin. Terima kasih saya ucapkan sebelumnya kepada seluruh warga yang ada di RT 07 RW 02 yang telah hadir pada kesempatan yang berbahagia ini.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya yang bernama Kurniawan ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga RT 07 RW 02 yang telah menyempatkan waktunya untuk memilih Ketua RT yang baru walaupun sebenarnya ada banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan di dalam maupun di luar rumah. Alhamdulillah Sekali lagi saya ucapkan karena pada acara pemilihan kemarin tidak terjadi sesuatu yang berbahaya bagi RT kita.

Dari hasil pemilihan Kemarin saya sendiri Kurniawan terpilih untuk menjadi ketua RT 07 RW 02 untuk kali pertama. Yang harus saya tegaskan disini adalah saya menjadi ketua RT bukanlah suatu kebahagiaan, karena sebenarnya ini adalah amanah yang sangat besar yang diserahkan kepada saya. Itu berarti saya mempunyai tanggung jawab yang sangat besar kepada seluruh warga di RT 07 RW 02.

Koleksi kata sambutan lengkap (KLIK DISINI)

Saya tahu bahwa semua yang saya lakukan nantinya tidak akan bisa berhasil dengan baik tanpa partisipasi warga semuanya, karena itu sebelum saya menjalankan tugas saya sebagai ketua RT saya terlebih dahulu meminta keikhlasan kebersamaan dan kelapangan dari bapak dan ibu semua yang tinggal di lingkungan RT 07 RW 02.

Ada banyak sekali yang akan saya lakukan untuk memperbaiki RT kita ini namun Nanti akan saya sampaikan lagi beberapa program utama saya agar RT kita ini menjadi RT yang aman tentram damai dan tidak ada keributan.

Sekali lagi saya meminta maaf jika Sebelum saya menjadi ketua RT Saya pernah melakukan hal yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu dan juga dalam Nantinya saya menjelaskan kewajiban saya sebagai ketua RT Saya minta maaf jika nanti saya khilaf dan saya meminta tolong kepada bapak dan ibu semua agar saya diingatkan.

Mungkin itu saja kata sambutan pertama saya sebagai ketua RT dan saya minta maaf jika dalam penyampaian saya ini kurang maksimal dan saya lagi saya berharap di masa yang akan datang arti kita ini dapat menjadi RT yang lebih maju lagi.

Wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Yang berwarna merah boleh diganti

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.