KATA SAMBUTAN ACARA ARISAN DHARMA WANITA

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tujuan dari didirikannya organisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Namun tak hanya untuk keluarga PNS, para ibu Dharma Wanita biasanya juga menggelar bakti sosial untuk kesejahteraan masyarakat. Hal ini sebagai wujud kepedulian mereka kepada masyarakat.

Biasanya Dharma Wanita mengadakan acara arisan secara rutin. Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, arisan ini juga menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana bakti sosial yang akan diadakan. Nah tak jarang pula dalam acara arisan ini disampaikan kata sambutan yang dapat dilakukan oleh ketua Dharma Wanita ataupun para anggota lainnya. Apabila anda menjadi seseorang yang ditunjuk untuk menyampaikan kata sambutan tersebut, berikut kami akan memberikan sebuah contoh kata sambutan acara arisan Dharma Wanita.

Contoh :

Bismillahir Rahmani Rahim

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Selamat Siang, Salam Sejahtera untuk kita semua

Yang terhormat Ibu Wakil Ketua Organisasi Dharma Wanita kota ….

Dan yang terhormat para anggota Dharma Wanita kota…

Mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karena atas ridho-Nya jualah kita dapat berkumpul bersilahturahmi di tempat ini dalam acara arisan rutin Dharma Wanita Kota….. Tak lupa pula kita lantunkan sholawat serta salam kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

Ibu-Ibu Dharma Wanita yang saya hormati,

Pada kesempatan kali ini, kita berkumpul disini bukan hanya dalam rangka melakukan agenda rutin kita. Namun pada hari ini kita juga akan membahas mengenai rencana bakti sosial yang akan kita adakan sekitar dua minggu lagi. Sebelumnya saya ingin menyapa lebih dulu para anggota baru yang mungkin baru hari ini mengikuti acara arisan ini. Selamat datang kepada semua anggota baru, saya sebagai ketua organisasi Dharma Wanita kota…. berharap agar kita semua dapat bersilahturahmi, bekerja sama, serta menjalin keakraban dengan baik.

Kembali mengenai rencana bakti sosial, sesuai kesepakatan kita akan mengadakan acara program pengobatan dan pembagian sembako gratis bagi para masyarakat kurang mampu di Desa …… Dalam kegiatan tersebut kita akan mengandeng sejumlah tenaga medis yang akan memberikan pengobatan berbagai penyakit. Dengan begitu, diharapkan agar masyarakat dapat berobat tanpa harus mengeluarkan biaya ditambah akan mendapatkan sembako gratis.

Mengenai rincian kegiatan dan biaya, akan kita bahas lebih lanjut nanti. Saya juga berharap agar semua anggota dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena kerja sama yang baik, tentu saja akan membuahkan hasil yang baik pula. Untuk itu, marilah kita lakukan bakti sosial ini dengan sepenuh hati, ikhlas, dan dengan niat yang tulus.

Sedikit meninggalkan tentang rencana bakti sosial tersebut, saya juga berharap kepada ibu-ibu anggota Dharma Wanita kota …. agar kiranya dapat secara disiplin dan rutin menghadiri acara arisan Dharma Wanita ini. Karena sekali lagi, acara ini bukan hanya sebagai ajang untuk berkumpul bersama, namun juga banyak hal baik yang dapat kita lakukan. Mungkin saja kita akan membentuk kerja sama baru dan membuka usaha khusus yang didirikan oleh ibu-ibu Dharma Wanita.

Demikianlah kata sambutan yang dapat saya sampaikan pada siang hari ini. Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan, kepada Allah saya pun memohon ampun. Semoga pertemua kita pada hari ini mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Allamin.

Akhir kata,

Wabillahi Taufiq Walhidayah

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Loading...