KAFE PALING KECE DI KOREA SELATAN

Mau cari tempat hangout di Korea? Nah kali ini kami akan membagikan informasi tentang beberapa Kafe paling Kece di Korea Selatan. Jika anda sedang berlibur di negeri gingseng tersebut, tentu saja sangat disayangkan kalau tidak mencoba beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi jika tempat tersebut adalah tempat yang sering kali dikunjungi anak muda untuk nongkrong.

Kafe adalah tempat yang paling menyenangkan untuk bersantai ataupun berkumpul bersama teman atau keluarga. Saat di kafe tentu saja kebanyakan anak muda sekarang memanfaatkannya untuk berfoto dan mengabadikan kebersamaan. Selain tempatnya yang tentu saja harus kece, makanan dan minuman yang disajikan juga menjadi salah satu hal yang harus menarik dari suatu kafe.

Dan jangan bingung untuk mencari tempat nongkrong di Korea. Karena dibawah ini adalah ulasan tentang beberapa Kafe paling Kece di Korea Selatan. Yuk simak ulasan lengkapnya .

1. I’m Camper Café – Hongdae

KAFE PALING KECE DI KOREA SELATAN (1)

Kafe paling Kece di Korea Selatan yang pertama adalah I’m Camper Café. Sebenarnya tempat ini bukan cafe, namun lebih tepat disebut resto. Akan tetapi anda akan merasakan sensasi seperti sedang berkemah jika berada di tempat ini. Karena memang tampilannya disetting dengan suasana ala perkemahan. Suasana ini lebih terasa karena adanya banyak tenda di dalam ruangan. Tak hanya itu saja, terdapat pula perlengkapan-perlengkapan perkemahan lainnya.

Bukan hanya konsep ruangan yang menjadi andalan dari kafe atau resto ini, namun makanan yang disajikan juga tak kalah menggiurkan. Masakan disini rata-rata disajikan dengan cara dipanggang karena mengikuti konsep perkemahan yang diusung. Nah bagi anda yang ingin ke kafe ini, silahkan gunakan Seoul Subway Line 6 (cokelat) dan berhenti di Sangsu Station exit 3 atau 4 dengan tujuan alamat서울 마포구 상수동 329-7 (Seoul, Mapo-gu, Sangsu-dong 329-7). Subway Station: Sangsu Station (Line 6)

2. Mustoy Café

Mustoy Cafe adalah salah satu dari Kafe paling Kece di Korea Selatan. Perlu anda ketahui bahwa kafe ini bukan sekedar kafe biasanya karena disini anda bisa nongkrong sambil mengasah kreatifitas yang anda miliki. Café yang terletak di wilayah Hongdae ini menawarkan konsep yang lain dari pada yang lain. Mengapa begitu? Hal ini karena disini anda bisa melukis di sebuah boneka keramik. Boneka bernama Mustoy ini didesain khusus dengan bentuk yang sangat lucu. Untuk lukisannya sendiri, anda dapat berkreasi sesuai keinginan anda.

3.  Princess Diary Café

KAFE PALING KECE DI KOREA SELATAN (3)

Kafe paling Kece di Korea Selatan yang selanjutnya adalah Princes Diary Cafe. Cafe ini juga merupakan kafe yang memiliki konsep unik dan menarik. Karena disini anda bisa mencoba berbagai macam gaun indah, mulai dari gaun pengantin dengan aneka macam model hingga hanbok yang mewah. Untuk dapat menikmati sajian dan juga perlengkapan pakaian tersebut, anda harus mengeluarkan kocek sekitar 15.000 – 40.000 won. Namun jika anda hanya ingin sekedar minum dan foto-foto saja, dapat diperkirakan anda akan menghabiskan 12.000 won. Lokasi cafe ini terletak di dekat Ehwa Women University Station.

4. Palace Café – Hongdae, Seoul

Selanjutnya anda juga bisa mengunjungi Palace Cafe. Dalam tulisan huruf Korea, Café ini bernama asli 공주가 사는 궁전같은 카페, yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah café yang berdekorasi seperti istana tempat tinggal puteri. Seperti namanya interior dan desain dalam ruangan di kafe ini memang mengusung konsep istana. Jadi saat anda berada di kafe ini, anda seolah menjadi seorang putri raja. Untuk menikmati sensasi mewah dari Kafe paling Kece di Korea Selatan ini, anda bisa menuju alamat 서울 마포구 서교동 364-1 (Seoul, Mapo-gu, Seogyo-dong 364-1). Anda dapat menggunakan Seoul Subway Line 6, Subway Station: Hongdae University Station (Line 2), Sangsu Station (Line 6).

5. Hanbok Café – Seoul

KAFE PALING KECE DI KOREA SELATAN (2)

Kafe paling Kece di Korea Selatan yang terakhir adalah Hanbok Cafe. Kafe ini terletak di Insadong, tidak jauh dari Tapgol Park, ada studio foto bernama Goguan. Bisa anda tebak dari namanya sendiri, di kafe yang sebenarnya adalah sebuah studio foto ini, anda bisa menggunakan berbagai macam hanbok yang memang disediakan untuk para pengunjung disini. Tersedia pula hanbok untuk dewasa dan anak-anak, aksesoris pelengkap-nya pun tersedia sesuai dengan kostum yang kita pilih.

Untuk paket stardart dibanderol dengan harga 20.000 won untuk kostum dan foto sepuasnya dengan kamera milik anda sendiri. Nah untuk paket yang lebih lengkap, mulai dari kostum, riasan wajah dan rambut, serta difoto dengan fotografer profesional, anda tentu akan dikenakan biaya yang lebih besar. Tak hanya itu, di kafe ini, anda bisa mencoba 8 macam teh yang tentunya memiliki rasa yang sangat enak. Selain itu terdapat pula ruang kaligrafi. Di ruangan ini anda bisa menulis nama anda dengan huruf hangul di kertas tradisional Korea. Jika anda ingin merasakan sensasi di kafe ini, silahkan menuju 서울 종로구 인사동 143 (Seoul, Jongno-gu, Insadong 143) dengan Subway Station: Jonggak Station (Line 1), Jongno 3-ga Station (Line 1, Line 3, Line 5).

Loading...