Jong Suk Bicara Soal Adegan Ciumannya dengan Park Shin Hye, Lee Bo Young, dan Jin Se Yeon

Jong Suk Bicara Soal Adegan Ciumannya dengan Park Shin Hye, Lee Bo Young, dan Jin Se Yeon

Jong Suk Bicara Soal Adegan Ciumannya dengan Park Shin Hye, Lee Bo Young, dan Jin Se Yeon

Dengan popularitasnya yang terus meningkat, aktor Lee Jong Suk mengunjungi Taiwan pada tanggal 21 Maret dan disambut 2.500 penggemar selama fan meeting di Taiwan. Karena itu adalah pertemuan penggemar, maka ada banyak kesempatan untuk mewawancarai aktor tentang cerita menarik dari pengalaman aktingnya. Seperti yang telah diungkapkan oleh Park Shin Hye yang membintangi drama hit SBS “Pinocchio” bersamanya, aktor tersebut benar-benar menunjukkan sisi imut-nya meski di balik layar. Selama pertemuan penggemar, Lee Jong Suk membantah bahwa dia berlatih aegyo, ia bilang, “itu memalukan,” tetapi kemudian dengan percaya diri menyatakan bahwa melakukan aegyo adalah bakat bawaan sejak lahir dan bahkan ia mempraktekannya kembali untuk para penggemar.

Selain bermitra dengan Park Shin Hye, Lee Jong Suk juga memiliki kesempatan untuk berpasangan dengan Jin Se Yeon di drama SBS “Dokter Stranger” dan Lee Bo Young di drama SBS “I Can Hear Your Voice”. Adegan ciumannya dengan aktris-aktris tersebut menjadi isu panas karena ia selalu mampu melakukannya dengan baik sehingga itu tampak sangat romantis dan alami. Ketika ditanya bagaimana ia menentukan berapa lama ia harus melakukan adegan ciuman, Lee Jong Suk awalnya mengatakan dengan rendah hati bahwa, “itu diputuskan oleh sutradara,” tapi kemudian menambahkan, “itu tergantung pada perasaanku,” menunjukkan profesionalismenya saat ia menjelaskan bahwa jika terlalu lama, itu akan diedit, jika terlalu cepat, itu akan tampak canggung.

Selama konferensi pers, Lee Jong Suk juga berbagi apa yang dia lakukan selama waktu luangnya. Model yang menjadi aktor ini mengatakan bahwa ia adalah orang yang suka tinggal di rumah dan melamun, menghindari olahraga atau kegiatan di luar rumah sebisa mungkin. Bahkan ketika ditanya apakah ia menelpon sahabatnya Kim Woo Bin untuk olahraga, dia terus terang menjawab, “Aku benci berolahraga!”, dan membuat para wartawan tertawa. Lee Jong Suk bahkan mengungkapkan bahwa ia pergi untuk menonton film “Twenty”, yang dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan 2PM Junho, di mana ia hampir terharu saat menonton. Dalam berita lainnya, Lee Jong Suk baru-baru ini merilis sebuah teaser video untuk proyek misterius yang akan terjadi pada tanggal 28 Maret.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.