Jessica Jung Sukses Berbisnis Lewat "Blanc & Eclare"

jessica-for-blanc-eclare

 

BeritaKe.com -Jessica Jung sukses bersaing dengan merek fashion-nya “Blanc and Eclair” dan menempati posisi ke 6 dalam daftar bisnis artis paling sukses di Korea Selatan.

Berdasarkan daftar yang disusun oleh jaringan kabel Korea Selatan tvN, Jessica saat ini menjual produk-nya di sekitar 40 toko yang tersebar di sebagian Asia dan mengantongi untung yang cukup baik dari perkembangan usahanya. Penyanyi dan desainer menjadi sorotan setelah penjualan dari salah satu tokonya dilaporkan menghasilkan  10 juta won (sekitar $ 10,000 USD) keuntungan dalam satu jam.

Blanc dan eClare adalah merek fashion yang menjual  berbagai jenis item tapi lebih fokus pada produk kacamata. Inspirasi kacamata Blanc dan eClare berasal dari tren fashion di negara-negara tertentu. Kacamata tersebut dirancang Jessica dari kesannya terhadap trend fashion  di Hong Kong, Seoul, New York, Paris, Shanghai, dan  Tokyo.

jessica-jung-blanc-eclare-2015-spring-summer-eyewear-collection

Karena kualitas dan desain yang bagus, kacamata hitam dihargai di sekitar $ 250 USD sepasang.

Selain mempromosikan kacamata, Blanc dan eClare ambil bagian dalam kampanye program bantuan untuk anak yang menyampaikan pesan tentang isu-isu kekerasan terhadap anak. Tujuan dari organisasi ini tidak hanya untuk mengobati anak-anak yang telah menjadi korban, tetapi juga mencegah hal itu terjadi di masa depan.

Blanc dan eClare mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari kampanye melalui taktik yang unik. Selama waktu tertentu, Blanc dan eClare memungkinkan bagi siapa saja untuk mengajukan desain kacamata yang nantinya akan dipilih berdasarkan suara terbanyak. Setelah desain dipilih, 100% dari keuntungan yang dibuat dari desain pemenang akan disumbangkan ke organisasi bantuan untuk anak-anak.

Saat ini Blanc dan eClare melakukan promosi di mana setiap pelanggan yang membeli sepasang kacamata sampai Mei 4 memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk yang ditandatangani oleh Jessica sendiri.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.