Hong Jong Hyun Malu Tidur Berhadapan Dengan Yura

Setelah Hong Jong Hyun dan Yura selesai makan malam, mereka berangkat tidur. Ini adalah saat-saat Hong Jong Hyun merasa berat. Sebelum masuk ke kamar mereka saja, dia sudah menarik nafas berat. Ah…

Sebelum tidur, mereka ngobrol ngalor-ngidul. Lalu Hong Jong Hyun memijat tangan dan pundak Yura. ‘Istrinya’ memuji bahwa Jong Hyun pintar dalam memijat. Yura tampak sangat menikmati┬ápijatan itu dan berterima kasih setelah dia selesai dipijat.

 

Lalu, saatnya untuk tidur. Yura merebahkan tubuhnya terlebih dahulu dan menghadap ke arah Hong Jong Hyun. Dan lagi-lagi, ‘suaminya ini menarik nafas berat. Kemudian dia menyusul Yura merebahkan tubuhnya ke arah Yura. Kini mereka berhadap-hadapan.

Beberapa detik kemudian Jong Hyun menarik selimut menutupi wajahnya. Dia┬ámasih malu menatap Yura secara langsung. Selimut itu ditarik oleh Yura, “wae?”

“Bo?”

“wae?”

“ya!”

Saking tidak kuatnya, Jong Hyun membalikkan tubuhnya, membelakangi Yura. Kekeke. Yura terus bertanya mengapa hingga akhirnya suaminya membalikkan tubuhnya kembali, menghadap ke arah Yura. Tapi yang dia lakukan adalah menutup rapat kedua matanya dan berpura-pura tidur. Sesaat kemudian, dia membuka mata dan berharap Yura telah menutup matanya. Ternyata… Yura masih melek! Mereka tertawa bersama.

Pagi harinya, Yura menyiapkan sarapan. Lalu membangunkan Hong Jong Hyun dari dapur, “Nampyon… Nampyon ~~” Tapi ‘suaminya’ itu tidak bergerak sedikit pun. Yura kemudian naik ke tempat tidur dan membangunkan lagi dengan cute. Hmm… modus kayaknya nih si Oppa.

Mereka menikmati kepiting. Pada saat sarapan, kartu misi mereka terima. Mereka perlu berolah raga dengan melakukan “couple yoga.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.