GOT7 Jinyoung Ingin Pukul Yugyeom dan BamBam Karena Kebiasaan Ini

BeritaKe.com – Dalam sebuah wawancara dengan NewsAde dirilis pada 19 November KST, setiap anggota GOT7 berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada member lainnya.

Jackson benar-benar ingin tahu apa yang Jinyoung pikirkan tentang dia, dan Jinyoung menjawab bahwa Jackson adalah seseorang seperti kakak dan kadang-kadang seperti adik lebih muda karena dia kadang-kadang mengatakan hal-hal aneh atau merengek.

Yugyeom digoda tentang cintanya kepada Chris Brown saat dia diminta untuk memilih antara GOT7 dan penyanyi Amerika itu, dan ia memilih Chris Brown. Para anggota sudah mengira dia pasti akan memilih Chris Brown. Jadi Jackson bertanya apakah Chris Brown berarti baginya, dan Yugyeom menjawab dia adalah artis yang membuatnya ingin menjadi seorang penyanyi.

BamBam ingin tahu apa arti dirinya bagi Yugyeom sehingga ia bertanya bagaimana Yugyeom akan merasa jika ia tidak ada. Jackson menjawab, “Dia akan hidup lebih nyaman.” Jawaban konyol Jackson ini membuatnya mendapatkan pukulan dari BamBam. Jawaban Yugyeom bahwa itu akan merasa kosong dan membosankan tanpa BamBam, dan menambahkan bahwa BamBam adalah teman berharga baginya. Untuk beberapa alasan, Jackson berpelukan dengan JB di latar.

Mark ingin tahu apakah Jinyoung pernah berpikir bahwa Jackson terlalu banyak bicara, dan Jinyoung jawaban, “setiap saat.”

BamBam ingin tahu kapan Jinyoung ingin memukul Yugyeom. Jinyoung menjawab itu adalah ketika ia dan BamBam datang ke kamarnya dan menari telanjang ketika dia menelepon. Salah satu dinding di kamar Jinyoung adalah cermin secara keseluruhan dan ketika mereka masuk seperti itu ketika dia sedang telepon… Jinyoung bisa berkata-kata.

JB bertanya kepada Jinyoung apakah ada seseorang yang ingin tidak terlalu banyak bercanda. Jinyoung menjawab “tidak” karena ia adalah orang yang sedikit serius, ia merasa seperti dia lebih lengkap ketika ada orang-orang dengan lebih banyak energi di sekelilingnya. BamBam kemudian ingin tahu apakah mereka bisa lebih banyak bermain-main, yang Jinyoung cepat menjawab, “sedang-sedang saja.”

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.