Game Pokemon Go dengan Link APK

Game Pokemon Go merupakan sebuah game populer berbasis augmented-reality. Para pemain game ini berlomba menangkap Pokemon di banyak lokasi di dunia nyata. Game besutan Pokemon Company ini tercipta dengan kerja sama antara Niantic dan Nintendo. Niantic merupakan perusahaan spin off Google yang berhasil menciptakan Ingress, sebuah game populer yang juga augmented reality.

Pokemon Go tersedia gratis untuk pengguna iOS dan Android. Developer game juga menyediakan item berbayar yang dapat dibeli oleh pemain dengan uang nyata. Objek Pokemon yang terdapat di game ini berada pada di berbagai lokasi spesifik sehingga pemain game Pokemon Go harus berlarian keluar rumah untuk menangkap monster-monster lucu tersebut.

pokemon go

Melalui layar smartphone, para pemain game Pokemon Go dapat melihat dunia Pokemon yang ditampilkan melalui kamera perangkat (viewfinder). Pemain akan melihat banyak objek 3D dan animasi yang berperan sebagai monster Pokemon. Pemain akan bertugas sebagai Trainer dan berusaha menangkap sebanyak mungkin monster Pokemon. Montser Pokemon juga disesuaikan dengan keadaan geografis suatu lokasi, sehingga pemain akan menemukan monster Pokemon air di daerah sungai atau danau. Pokemon yang ditangkap Trainer harus dilatih untuk meningkatkan level kekuatan. Pokemon yang dimiliki Trainer juga bisa bertarung ataupun ditukar dengan monster Pokemon milik Trainer lain.

Saat ini Pokemon Go sudah dapat diunduh diberbagai negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Australia dan Selandia Baru. Kemungkinan Pokemon Go segera menyusul di berbagai negara Asia lain termasuk Indonesia. Walaupun belum dirilis secara resmi, para penggemar game masih bisa mencoba game populer satu ini dengan men file APK Pokemon Go pada di smartphone Android (dengan beberapa keterbatasan).

Terdapat kabar pihak Nintendo telah mem-banned Filipina karena banyaknya pengguna smartphone yang mengunduh APK Pokemon Go yang tidak resmi. Walaupun kabar tersebut terindikasi hoax, para penggemar game ini di Indonesia menghimbau pemilik Android atau iOs untuk tidak menjalankan APK tersebut. Selalu berhati-hati adalah langkah terbaik saat mengunduh suatu aplikasi APK yang belum resmi untuk keamanan data smartphone dari program jahat atau malware.

Selamat bermain!

Loading...