FAKTA SEPUTAR LISA BLACKPINK

Sebagai member dari girlband yang mulai debut pada tahun 2016 ini, ia tampil menjadi member teaser 2. Ia juga menjadi member terakhir yang mengenalkan diri di Showcase Vlive. Penampilannya yang cantik dan menarik ternyata dengan cepat membuat dirinya diingat oleh publik terutama para penyuka musik K-Pop. Ia pun seketika menjadi idola baru bagi para penggemar K-Pop sejati.

Kemudian Fakta seputar Lisa Blackpink menyebutkan bahwa Lisa disebut sebut memiliki aura yang sama dengan CL dan Hyuna. Hal ini terlihat dari wajahnya yang bergitu menarik dan mampu mengalihkan perhatian banyak orang. Wajah cantiknya memang nampak seperti CL dan Hyuna.

Perlu diketahui bahwa Blackpink yang kini turut membesarkan nama Lisa ini adalah adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk tahun 2016 oleh YG Entertainment. Grup ini terdiri dari empat orang yaitu Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Mereka debut dengan singel album Square One pada 8 Agustus 2016. “Boombayah” diproduksi oleh Teddy Park dan ditulis bersama dengan Bekuh BOOM. Dan musik video disutradarai oleh Seo Hyun-seung. Lagu utama yang kedua, “Whistle”, yang diproduksi oleh Teddy Park dan Future Bounce, dan ditulis oleh Teddy Park dan Bekuh BOOM.

Nah itu saja beberapa Fakta seputar Lisa Blackpink yang bisa kami sampaikan kepada anda. Dibawah ini adalah beberapa foto Lisa Blackpink yang berhasil kami kumpulkan. Sampai jumpa pada ulasan yang berikutnya.

 

fakta-seputar-lisa-blackpink-6

fakta-seputar-lisa-blackpink-7

fakta-seputar-lisa-blackpink-8

fakta-seputar-lisa-blackpink-9

fakta-seputar-lisa-blackpink-10

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.