FAKTA MENARIK TENTANG JISOO BLACKPINK

Tak hanya itu saja, Fakta menarik tentang Jisoo Blackpink yang berikutnya adalah ia juga muncul di musik video Epik High “Happen Ending” and Hi Suhyun “I’m Different”. Pada tahun 2015, dia tampil di drama KBS The Producers sebagai tamu, bersama dengan senior se-agensi Sandara Park dan Kang Seung-yoon. Bersama dengan Jennie, dia adalah teman baik dari anggota TWICE, Nayeon. Pemiliki tinggi badan 160 cm dan berat 45 kg inipernah menjadi cameo di K-Drama berjudul “Producer”.

Saat pertama kali akan memperkenalkan dirinya di Showcase, dirinya nampak begitu grogi. Ia hampir salah ucap ketika dirinya mulai berbicara. Namun kini lambat laun ia mulai terbiasa dan mulai santai ketika berbicara. Dalam Blackpink, ia menjadi member teaser 3. Dan ia juga menjadi member tertua di Blackpink.

Fakta menarik tentang Jisoo Blackpink selanjutnya Meski terlahir di keluarga berada, ia sepertinya tak ingin bersantai dan hanya mengandalkan kekayaan orang tuanya. Ia merupakan anak salah satu CEO di Korea. Dengan berbekal kecantikan dan bakat yang ia miliki, dirinya memulai karirnya dalam dunia hiburan. Dan ternyata sejak jaman sekolah dia sangat populer karena kecantikan dan juga bakatnya tersebut.

Itulah beberapa Fakta menarik tentang Jisoo Blackpink. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan yang berikutnya.

fakta-menarik-tentang-jisoo-blackpink-6

fakta-menarik-tentang-jisoo-blackpink-7

fakta-menarik-tentang-jisoo-blackpink-8

fakta-menarik-tentang-jisoo-blackpink-9

fakta-menarik-tentang-jisoo-blackpink-10

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.