FAKTA MENARIK SEPUTAR JENNIE KIM BLACKPINK

Tak sampai disitu saja, namun masih banyak lagi Fakta menarik seputar Jennie Kim Blackpink. Sebelum resmi melakukan debut bersama Blackpink, Jennie telah melakukan trainee selama 3 tahun. Pada tahun 2013 lalu, Jennie melakukan kolaborasi bersama G-Dragon. Mereka berkolaborasi dengan merilis single berjudul Black yang merupakan salah satu single yang terdapat dalam ‘Coup D’etat’ 2nd album.

Fakta menarik seputar Jennie Kim Blackpink adalah ternyata Jennie Kim berasal dari Netherlands. Mengenai kepiawaiannya dalam berbahasa, ternyata ia lancar berbahasa Inggris sejak dirinya menetap di Belanda. Dan seputar kehidupan pribadinya, ia ternyata tidak memiliki saudara kandung.

Untuk karirnya dalam dunia hiburan, Jennie mulai masuk ke YG Entertainment sejak dirinya berusia 14 tahun. Dan tak hanya berkolaborasi bersama G-Dragon, Jennie juga merilis singel dengan melakukan featuring bersama Lee Hi. Single tersebut berjudul Special yang dirilis pada tahun 2013.

Fakta menarik seputar Jennie Kim Blackpink yang lainnya adalah dirinya pernah cedera saat pre-recording di “Inkigayo” padahal saat itu merupakan stage pertama kali. Ia juga merupakan member teaser pertama dan juga menjadi member kedua yang memperkenal diri di Showcase VLive.

Itulah beberapa Fakta menarik seputar Jennie Kim Blackpink yang bisa kami sampaikan kepada anda. Berikut ini kami sertakan beberapa foto dari Jenni Kim. Semoga bermanfaat ya.

 

fakta-menarik-seputar-jennie-kim-blackpink-6

fakta-menarik-seputar-jennie-kim-blackpink-7

fakta-menarik-seputar-jennie-kim-blackpink-8

fakta-menarik-seputar-jennie-kim-blackpink-9

fakta-menarik-seputar-jennie-kim-blackpink-10

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.