Dua Trainee Ini Tinggalkan YG Entertainment

YG Entertainment Ditinggalkan Dua Orang Trainee-nya!

YG Entertainment Ditinggalkan Dua Orang Trainee-nya!

BeritaKe.com – Telah terungkap bahwa Yang Hong Seok dan Jung Jin Hyung, mantan trainee dari YG Entertainment dan kontestan yeng tereliminasi dari “Mix & Match,” tidak lagi menjadi bagian dari agensi.┬áMenurut orang dalam industri musik pada tanggal 3 Maret, dua mantan trainee baru-baru ini meninggalkan YG Entertainment.

Tahun lalu, Yang Hong Seok dan Jung Jin Hyung membuat nama mereka dikenal setelah berpartisipasi dalam program survival “Mix & Match,” di mana para anggota terakhir dari grup baru YGE iKON dikonfirmasi.┬áPada saat acara, mereka berdua bertanding melawan B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yun Hyeong, Kim Dong Hyuk, dan Koo Jun Hoe, sebelum akhirnya tersingkir dari tim.

Setelah berakhirnya “Mix & Match,” Yang Hong Seok dan Jung Jin Hyung terus fokus pada pelatihan mereka di bawah YGE setelah mendiskusikan rencana masa depan mereka melalui pertemuan dengan Yang Hyun Suk. Namun, dikatakan bahwa keduanya membuat keputusan untuk meninggalkan YGE karena alasan pribadi, dan lembaga memilih untuk menghormati keputusan mereka.┬áSementara itu, iKON saat ini bersiap-siap untuk membuat debut resminya di Korea tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.