Cerpen Cinta Sebuah Penantian Dan Harapan

Cerpen Cinta Sebuah Penantian Dan Harapan – Halo para sobat Remaja yang ada di seluruh Indonesia, Bagaimana kabarnya kalian semuanya nih ? Semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu ya. Amin. Oia kali ini admin mau share sedikit cerpen tentanga penantian seorang pria kepada wanita yang dicintainya.

Sedikit isi dari cerpen cinta ini adalah mengungkapkan betapa cintanya seseorang lelaki yang sederhana kepada wanita cantik, tetapi tidak kesampaian karena wanita yang dicintainya selama ini lebih memilih seorang pria kaya. hehe

Yaudah deh pokoknya dibaca aja dijamin seru loh šŸ˜€

cerpen-cinta-penantian-dan-harapan

 

Pagi itu masih seperti biasa..
Seperti hari-hari biasanya, lelaki itu masih duduk menunggu. Di peluknya erat jaket hitam untuk mengusir dingin, tapi lembutnya kabut tetap mampu menembus tiap pori-porinya.
Wajahnya terlihat berseri, senyumnya mengembang seiring mentari yang mulai terbangun dari peraduan.
Wanita itu telah tiba seperti biasa..
Sepeda tua yang di kayuhnya berdecit mengiringi irama pagi hari.

Sebagaimana biasa pula..Lelaki itu menghampiri.
Menyapa kemudian memberi setangkai bunga.
Tapi sebagaimana hari-hari sebelumnya juga, sifat acuh yang dia dapat dan bunga pemberianya berahir di pembuangan.
Tapi hal ini tak pernah membuat sang lelaki yang terlihat cupu dan lugu itu hilang harapan, dan menyerah dalam kata pasrah.
Baginya, harapan selalu ada. Mungkin nanti..
Dan dia tak pernah bosan untuk mengulang hal yang sama, hanya demi membuktikan satu kata.
Yaitu.. Cinta..

Pagi itu masih seperti biasa..
Tempat duduk yang bisu itu selalu jadi teman setianya menunggu wanita idaman.
Entah sudah berapa hari, bulan, atau malah tahun.. Tempat duduk itu selalu menjadi teman dan saksi tiap perjuangan.
Tapi hari itu tanggapan yang dia dapat melebihi hari-hari biasa.

Wanita yang selalu dia tunggu dengan setia, datang dengan caci maki dan sumpah serapah.
Mengoceh tentang kata tak sudi dan tak tau malu, tentang dirinya yang tak mungkin mau dengan manusia “berdarah lumpur”.
“Aku ingin jadi orang kaya mas.. Aku pengen hidup enak..
Cinta itu gak cukup buat di makan.. Kalau kamu memang benar-benar cinta sama aku, buktikan donk..
Jadilah orang kaya dulu..”. Kata si wanita dengan nada sinisnya.

Pagi itu masih seperti hari-hari biasa..
Lelaki itu masih setia menunggu, di balik kabut pagi yang mulai menipis terusir mentari.
Rindunya besar membuncah di dalam hati, tak tertahan bagai menahan bulatnya bumi.
Satu tahun sudah dia pergi ke tanah seberang, demi menuai kata sukses untuk wanita idaman.
Berkali- kali dia rapikan bunga yang di bawa, harus tetap terlihat cantik dan sempurna.

Sebagaimana hari-hari biasa pula.. Wanita itu datang seiring mentari yang meninggi.
Decit sepeda tua tak lagi terdengar, berganti dengan deru motor dan seorang lelaki yang memboncengnya.
Wanita itu lewat begitu saja tanpa sapa, seakan tak peduli pada seseorang yang telah lama menanti di sana.
Bunga yang tertata rapi jatuh terhambur mencium jalan yang berdebu.
Rindu yang menggunung berubah menjadi karang terjal peremuk kalbu.
Lelaki itu segera pergi berpaling di balik bayang-bayang pagi, seakan ingin bersembunyi dari kenyataan yang dia hadapi.
Ah, cinta terkadang memang kejam..

Pagi itu masih seperti biasa..
Kabut-kabut tipis dan nyanyian burung-burung menyambut mentari mengusir sang fajar.
Tak ada yang berubah.. Tak ada yang berbeda.. Semua terlihat sama..
Kecuali satu hal..
Yaitu, bangku yang kosong tak berpenghuni..

Cerpen diatas adalah karangan seseorang yang tidak mau disebutkan namanya yang sudah bersedia mengirimkan tulisannya kepada admin melalui email kami di remajaremaja.com@gmail.com. Katanya sih cerpen ini adalah kisah nyata yang di alami oleh penulis tersebut. Admin cuma bisa mendoakan semoga beliau bisa mendapatkan cintanya kembali, walaupun tidakĀ dengan wanita yang ada di dalam cerpen itu beliau bisa mendapatkan gantinya yang lebih baik. Amin.

Demikianlah sekilas cerpen singkat tentang harapan dan penantian, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat remaja semuanya. Oia untuk artikel cerpen menarik lainnya, sobat bisa langsung ke artikel kamu yang berjudulĀ Cerpen Patah Hati Pada Suatu Malam Yang Kelabu. Akhir kata admin ucapkan terima kasih dan salam sukses selalu.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.