CEO Big Hit Entertainment Ungkap Keunggulan BTS

BeritaKe.com – BTS telah meningkat dalam hal popularitas belakangan ini, memecahkan rekor dengan album studio kedua mereka “WINGS.” Kelompok ini adalah kelompok K-pop pertama yang berhasil menempati posisi setinggi 26 di tangga lagu Billboard 200, belum lagi kemenangan mereka dalam berbagai program musik, akumulasi penayangan video musik dalam waktu singkat, dan banyak lagi.

CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, menyatakan bahwa kelompok ini belum ada rencana untuk masuk pasar AS, karena, “seorang artis K-pop berhasil di Korea dan mendapat perhatian oleh pasar utama AS karena skala global K-pop benar-benar berbeda dalam banyak hal daripada memasuki pasar AS dan bersaing dengan artis utama di sana.”

Bang Si Hyuk meneruskan, “BTS memiliki kekuatan sebagai artis K-pop, dan mereka telah berhasil hingga di mana mereka berada sekarang dengan memainkan kekuatan mereka. Karena itu, kami akan fokus dalam pertumbuhan BTS sebagai artis K-pop di masa depan juga. Selama proses [pertumbuhan], jika [BTS] melampaui titik kritis dan mampu untuk tidak hanya diperhatikan oleh AS, tetapi melompat ke pasar itu, kami akan sangat bersyukur, tapi saya pikir aktif mempersiapkan untuk pasar AS akan sulit.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.