CARA BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG KOREA

Namun ada pula pemandangan lain yang terlihat berbeda dari Cara berkomunikasi dengan orang Korea. Tak seperti di Indonesia, orang Korea tidak pernah mempermasalahkan penggunaan tangan kanan atau tangan kiri dalam hal apa pun. Oleh karena itu menggunakan tangan kiri saat bersalaman merupakan hal yang wajar bagi mereka. Hal ini masih dianggap sopan oleh mereka. Namun kalau di Indonesia, jangan lakukan hal itu ya.

Nah ada pula hal yang harus anda ingat ketika berbicara dengan orang Korea. Anda jangan terkejut jika mereka berbicara blak-blakan atau tanpa basa basi. Mereka tak pernah segan untuk langsung menanyakan berapa umur anda atau status anda sudah menikah atau belum. Karena di Korea hal itu masih termasuk hal yang biasa dan sopan untuk ditanyakan.

cara-berkomunikasi-dengan-orang-korea-1

Cara berkomunikasi dengan orang Korea yang berikutnya adalah jangan segan untuk menanyakan siapa yang akan membayar tagihan makanan ketika diajak mereka makan bersama ke suatu tempat apalagi jika yang mengajak anda tersebut adalah anak muda Korea. Sebab mereka akan lebih senang jika sudah ada perjanjian diawal. Namun untuk menghormati mereka, cobalah pertama kali tawarkan kepada mereka untuk anda yang mentraktir lebih dulu. Karena biasanya pada pertemuan kedua, mereka lah yang akan membayar tagihan makanan anda.

Demikianlah Cara berkomunikasi dengan orang Korea yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga anda bisa berkomunikasi dengan baik dengan mereka ya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di ulasan yang berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.