Berapa Berat Badan Kim So Eun Sebenarnya?

Berapa Berat Badan Kim So Eun Sebenarnya?Aktris Kim So Eun mengungkapkan berat sebenarnya di televisi baru-baru ini!

Pada siaran 6 Juni program pernikahan virtual MBC “We Got Married,” pasangan layar kaca Jae Rim dan Kim So Eun menikmati kencan menyenangkan di Seoul, jauh dari rumah pedesaan mereka di Gimpo.

Selama episode, Kim So Eun mengusulkan untuk mencoba bungee jumping kepada Song Jae Rim, karena dia sebelumnya memberi hadia Jae Rim dengan kupon bungee jumping bersama-sama saat perjalanan mereka ke Turki untuk bulan madu mereka.

Sebelum naik untuk melompat bungee, Kim So Eun membuat usul mengejutkan lain untuk mengikat tali pada pergelangan kakinya bukan tubuhnya, yang membuat Jae Rim bercanda dengan menjawab, “Apakah kau ingin mati? Mari kita jangan lakukan ini, aku katakan kepadamu untuk tidak melakukan [hal-hal seperti itu].”

Pasangan ini kemudian diminta untuk menimbang diri, dan Kim So Eun mencoba melarikan diri dari Song Jae Rim, yang berusaha untuk melihat angkat pada timbangan. Ketika aktris menimbang, itu terlihat 45 kilogram. Hanya beberapa saat kemudian, jumlahnya melonjak hingga 77 kilogram, mengejutkan semua orang. Namun, terungkap bahwa Jae Rim telah menekan timbangan dari belakangnya.

Berapa Berat Badan Kim So Eun Sebenarnya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.