ARTIS CANTIK KOREA YANG BERDARAH BLASTERAN

Kemarin kita sudah mengintip siapa saja aktor Korea yang memiliki darah campuran atau blasteran. Kali ini kita akan membahas tentang Artis cantik Korea yang berdarah blasteran. Jika sudah mendengar sebutan artis Korea, tentu yang pertama kali terbayangkan di pikiran adalah soal kecantikan yang mereka miliki. Seperti yang sudah diketahui bahwa artis Korea memiliki wajah yang nyaris sempurna baik laki-laki maupun perempuan.

Nah dapat pula anda bayangkan jika wajah cantik dari artis tersebut merupakan hasil dari campuran dua negara berbeda bahkan dari negera beda benua. Tentunya kecantikan mereka akan nampak lebih indah dan mempesona. Hal ini juga yang mungkin membuat mereka memiliki banyak penggemar yang selalu mengagumi penampilan artis tersebut.

Anda penasaran siapa saja Artis cantik Korea yang berdarah blasteran? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Tia (Chocolat)

ARTIS CANTIK KOREA YANG BERDARAH BLASTERAN (1)

Artis cantik Korea yang berdarah blasteran yang pertama adalah Tia Chocolat. Gadis cantik ini merupakan salah satu member Chocolat. Ia yang memegang posisi main Dancer. Jika dilihat Tia memang memiliki wajah yang sangat cantik. Hal ini dirasa tidak mengherankan jika melihat darah campuran yang ia miliki.  Ia memiliki darah Korea dari ibunya dan darah Puerto Rico-Jerman dari sang ayah.

2. Shannon Williams

ARTIS CANTIK KOREA YANG BERDARAH BLASTERAN (2)

Siapa yang tidak setuju jika Shannon Williams merupakan pemilik dari wajah yang amat cantik dan indah?. Artis cantik Korea yang berdarah blasteran ini sempat menjadi anggota girlgroup F-ve Dolls. Meski kini Shannon bukan member F-ve Dolls lagi, namun sepertinya kecantikan Shannon masih membekas di hati para penggemarnya.

Pemilik nama Shannon Arrum Williams Lees ini memang dikenal publik sebagai seorang penyanyi dan aktris Korea Inggris. Gadis yang kini berusia 18 tahun yang lahir di London, Britania Raya, 26 Mei 1998 ini, memiliki darah campuran Korea-Welsh.

3. Juliane Alfieri (Chocolat)

ARTIS CANTIK KOREA YANG BERDARAH BLASTERAN (3)

Artis cantik Korea yang berdarah blasteran yang selanjutnya juga datang dari salah satu personil girlgroup Chocolat. Ia adalah Juliane Alfieri. Gadis yang memiliki wajah begitu cantik dan indah ini adalah gadis kelahiran tahun 1993. Juliane Alfarie atau yang juga dikenal dengan sebutan Juliane Chocolat ini memiliki darah campuran Korea yang ia dapatkan dari sang ibunda dan darah Jerman-Italia dari sang ayah. Tak heran jika ia bisa memiliki wajah yang demikian mempesona.

4. Melanie Aurora Lee (Chocolat)

ARTIS CANTIK KOREA YANG BERDARAH BLASTERAN (4)

Melanie Chocolat adalah Artis cantik Korea yang berdarah blasteran yang terakhir. Sepertinya grupgirls Chocolat memiliki personel blasteran yang cukup banyak. Pemilik nama lengkap Melanie Aurora Lee ini memang dikenal sebagai anggota Chocolat yang mempunyai wajah cantik dan mampu membuat mata pria tertuju padanya. Selain memiliki darah Korea dari sang bunda didalam tubuhnya, Melanie juga mempunyai darah Italia-Jerman dari ayahnya.

Nah itulah beberapa Artis cantik Korea yang berdarah blasteran yang mungkin bisa membuat mata anda terpana. Anda setuju dengan pendapat kami?