Apa Kabar Para Peserta "Produce 101" yang Tereliminasi?

Sejak akhir kelangsungan siaran langsung reality show Produce 101, anggota I.O.I telah mencapai sukses besar. Tapi apa yang terjadi dengan kontestan lain yang dieliminasi?

I.O.I telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan lagu aslinya “Dream Girls”, “Very Very Very”, dan lagu yang terinspirasi dari Salt N Pepa “Whatta Man” semua mencapai lebih dari 17 juta tampilan di YouTube. Banyak anggota I.O.I bahkan telah mengamankan posisi tamu di variety show populer!

Pada akhirnya, hanya 11 remaja perempuan yang sampai ke final membentuk I.O.I, tapi banyak kontestan yang dieliminasi belum menyerah. Sebaliknya, banyak yang masih aktif mengejar impian mereka menjadi bintang K-Pop.

#CLC
Meskipun tersingkir di pertengahan kompetisi, bakat Kwon Eunbin ini tidak luput dari perhatian. Kemudian trainee Cube Entertainment ini ditambahkan ke kelompok gadis CLC.

CLC membuat debut resminya pada tahun 2015, tetapi menambahkan dua anggota baru, Eunbin dan Elkie (dari Hong Kong), pada awal 2016. Lagu kelompok ini, “No Oh Oh”, dirilis pada tanggal 30 Mei dan mendapat dukungan yang cukup dari banyak fan.

Eunbin mungkin telah bekerja terlalu keras untuk membuktikan keberaniannya, namun dia harus dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan.

apa-kabar-para-konstentan-produce-101-yang-tereliminasi-kwon-eunbin

#Bulldok
4 dari 5 member Bulldok adalah kontestan dari Produce 101! Kimi, Hyeong Eun, Say, dan Genie, semuanya kalah dalam kontes bergengsi tapi menemukan sebuah rumah di kelompok muda ini. Memang, Park So Ra adalah satu-satunya anggota dari Bulldok yang tidak tampil di acara itu.

KCONIC Entertainment menggabungkan kelompok bersama-sama dan memberi gaya nama yang tidak biasa untuk membedakan mereka dari kelompok gadis lain dalam industri.

Dengan lagu dan video musik yang kuat seperti “How’s This“, tak heran Bulldok menerima cinta dari fan di Korea dan Cina.

apa-kabar-para-konstentan-produce-101-yang-tereliminasi-bulldok-intro-stance

#A.de
A.de Haeyoung, Suyeon (Heo Saem), dan Miso juga kontestan di Produce 101. Kelompok ini memulai debutnya dengan lagu “Strawberry” dan baru-baru ini merilis sebuah mini album berjudul Have a Good Time.

apa-kabar-para-konstentan-produce-101-yang-tereliminasi-ade-ft

#Kim Juna
Selama kompetisi, para juri terus berkomentar tentang bagaimana Kim Juna akan lebih cocok untuk menjadi pemain solo karena gaya vokalnya yang kuat dan unik. Akhirnya dia debut dengan single “Summer Dream” yang baru dia rilis pada bulan September!

Pada showcase-nya, Kim Juna mengungkapkan pikiran dan perasaannya, “Setelah lebih dari 4 tahun pelatihan, dengan banyak kerja keras, saya akhirnya mampu membuat debut saya. Lagu pertama saya di panggung dipenuhi dengan rasa gugup dan kegembiraan.”

apa-kabar-para-konstentan-produce-101-yang-tereliminasi-kim-juna-official-instagram

#SeeArt
Terakhir di daftar kami adalah Yoo Su Ah. Yoo akan membuat debutnya dengan SeeArt kelompok gadis dengan nama panggung SUA. SeeArt berada di bawah arahan koreografer populer Bae Yoon Jung, otak di balik EXID “Up and Down” dan KARA “Mister”, dan kelompok dijadwalkan untuk debut di Januari 2017 di bawah Yama & Hotchicks Entertainment.

apa-kabar-para-konstentan-produce-101-yang-tereliminasi-sua-seeart

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.