Alasan Gong Yoo Menunda Nikah

alasan-gong-yoo-menunda-nikah

Aktor Gong Yoo baru-baru ini berbagi cerita tentang bagaimana sutradara Kim Ji Woon menggoyahkan pikirannya sebelumnya tentang pernikahan dan keluarga.

Mereka berdua bekerja sama pada film “The Age of Shadows,” dan pada tanggal 17 September Gong Yoo duduk untuk wawancara tentang film.

“Saya sekarang di akhir usia 30-an dan saya sudah berpikir banyak tentang pernikahan dan keluarga,” katanya. “Sejujurnya, saya telah memutuskan untuk menyingkirkan pikiran tentang pernikahan dan pertanyaan pribadi untuk saat ini.” Gong Yoo saat ini pada titik yang tinggi dalam karirnya, setelah menjadi aktor “10 juta” (film baru-baru ini “Train to Busan” punya lebih dari 10 juta penerimaan di box office).

“Ini adalah waktu yang penting bagi saya,” lanjutnya, “dan bagaimana saya menghabiskan waktu, itu akan mengubah cara saya menghabiskan hidup saya setelah usia 40 tahun. Saya banyak dipengaruhi oleh sutradara Kim Ji Woon ketika kami bekerja sama. Dia bertanya kepada saya berapa banyak waktu yang digunakan seseorang untuk menikmati hidup mereka sendiri. Dia mengatakan bahwa di Korea, seseorang tergantung pada orang tua mereka sampai berada di usia 30 tahunan mereka. Jadi kita hanya punya waktu dari 30-an sampai 60an untuk menikmati diri kita sendiri.”

Dia menambahkan, “Saya sebelumnya mengira bahwa seseorang membutuhkan pasangan untuk tidak merasa kesepian, dan ada yang merawat ketika Anda tua dan sakit.”

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.