Aktris Oh Yoon Ah Ajukan Cerai Setelah 8 Tahun Menikah

Aktris Oh Yoon Ah Ajukan Cerai Setelah 8 Tahun MenikahAktris Oh Yoon Ah akan menceraikan suaminya, mengakhiri pernikahan delapan tahun dia.

Perwakilan dari industri penyiaran menyatakan bahwa aktris mengajukan kesepakatan cerai pekan lalu pada 2 Juni. Seorang wakil dari agensinya Polaris Entertainment menegaskan laporan ini. “Mereka bercerai karena perbedaan kepribadian, itu benar. Oh Yoon Ah akan memiliki hak asuh anaknya.”

Pada Januari 2007, Oh Yoon Ah menikahi pacar non-selebritinya yang bekerja di industri periklanan. Aktris ini jatuh cinta dengan dia tiga hari setelah mereka bertemu, dan mereka menikah satu setengah tahun kemudian. Pada bulan Agustus tahun itu mereka menikah.

Oh Yoon Ah melahrkan anak pertama, sementara tetap menjaga karier aktingnya. Selama ini, suaminya mendukung sepenuhnya proyek-proyeknya, yang menyebabkan berita ini sedikit mengejutkan bagi beberapa orang.

Sementara itu, setelah penampilannya baru-baru ini di “Angry Mom,” Oh Yoon Ah bekerja sebagai model dan sedang mempertimbangkan proyek-proyek masa depan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.