AKTOR KOREA TERPOPULER 2016

Aktor Korea terpopuler 2016 – Anda pasti setuju jika kami menyebutkan bahwa Korea Selatan merupakan gudangnya para aktor ganteng dan keren. Seiring dengan boomingnya drama Korea atau yang juga disebut sebagai K-Drama, para aktor tersebut pun menjadi semakin populer. Tak hanya di dalam negeri, namun juga hingga ke mancanegara seperti Indonesia.

Bukan soal cerita dramanya serta ketampanan yang mereka miliki yang pada akhirnya membuat para bintang dari negeri gingseng tersebut menjadi idola dunia. Namun juga karena memang pesona dari cowok Korea ini mampu menarik perhatian. Apalagi ditambah cara berpakaian yang terbilang sangat modis.

Nah penasaran siapa saja Aktor Korea terpopuler 2016? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

1. Lee Min Ho

AKTOR KOREA TERPOPULER 2016 (1)

Bagi penikmat drama Korea sejati, tentu sangat mengenal wajah tampan yang satu ini. Lee Min Ho adalah Aktor Korea terpopuler 2016. Pria yang lahir pada tanggal 22 juni 1987 ini mulai diidolakan para wanita sejak dia berperan di Drama Korea Boys Before Flowers. Kala itu penampilannya yang keren mampu membuat wanita terpesona dan langsung mengagumi sosoknya. Apalagi ditambah dengan perannya yang sangat keren di Drama City Hunter dan semakin menawan saat dia tampil di Drama The Heirs. Bahkan bukan hanya Korea saja, tetapi banyak negara lain yang menginginkan Lee Min Ho berperan dalam karya mereka. Seperti Indonesia yang telah menunjuk Lee Min Ho sebagai salah satu bintang iklan produk kopi.

2. Kim Woo Bin

AKTOR KOREA TERPOPULER 2016 (4)

Aktor Korea terpopuler 2016 yang berikutnya adalah Kim Woo Bin. Aktor yang lahir pada tanggal 16 Juli 1989 dia memulai debutnya dengan menjadi seorang model pada tahun 2006. Namun namanya mulai melambung ketika dirinya dipercaya untuk berperan di Drama Korea A Gentleman’s Dignity dan dilanjutkan dengan The Heirs. Tak tanggung-tanggung, lewat perannya tersebut popularitas Kim Woo Bin pun melesat hingga ke mancanegara. Ia pun kini dikenal publik sebagai aktor tampan dan bertalenta. Tak heran jika ia kini memiliki banyak penggemar.