10 Orang Terkenal Yang Mirip Dengan Karakter Kartun Disney

Mungkin kamu sudah sering mendengar kalau manusia di dunia nyata memiliki wajah yang mirip dengan karakter kartun kesukaanmu. Namun, itu bukan hanya isu belaka, nyatanya memang ada orang yang terlihat mirip dengan tokoh kartun.

Usut punya usut, para animator karakter kartun tersebut biasanya memang sengaja menirukan beberapa wajah orang di dunia nya dan di poles sedemikian rupa menjadi sebuah karakter animasi. Namun, ada juga yang menciptakan karakter kartun tersebut tanpa didasari pengambilan wajah seseorang yang ternyata di dunia nyata, ada orang yang berwajah mirip dengan karakter ciptaan para animator tersebut.

Mulai dari pegulat, artis, hingga politisi, sosok dibawah ini ternyata mirip dengan beberapa karakter Dsney, siapa sajakah itu?

1. John Cena dan MaterJohn Cena dan Mater dalam film Cars
Pegulat asal Amerika Serikat ini di dapuk memiliki kemiripan dengan salah satu karakter dalam film Cars bernama Mater. Mata nya yang sayu dan dagunya yang persegi menegaskan kemiripan John Cena dengan Mater.

2. Vanessa Hudgens dan NalaVanessa hudgens dan Nala dalam film The Lion King
Penyanyi berparas cantik dan mungil ini identik dengan tatapan matanya yang tajam. Alhasil, ia sering dihubung-hubungkan dengan salah satu karakter bernama Nala yang bermain di dalam film The Lion King. Ia juga terlihat mirip dengan Pocahontas.

Baca: 21 Orang Ini Mirip Dengan Karakter Kartun

3. Chris Farley dan FlounderChris Farley dan Flounder
Di negaranya, Amerika Serikat, Chris Farley dikenal sebagai seorang pelawak berwajah bulat dan senyum yang lebar, ia juga dikenal dalam Beverly Hills Ninja. Sedangkan dalam film Disney, Chris lebih mirip dengan Flounder, seekor ikan berwarna kuning dengan sirip biru dalam film The Little Mermaid.

4. Jeb Bush dan PigletJeb Bush dan Piglet
Jeb Bush dan Piglet (Karakter babi dalam film Pooh) adaah dua tokoh nyata dan fiksi yang memiliki kemiripan dari segi wajah mereka karena keduanya memiliki wajah yang terlihat memelas. Perlu diketahui, Jeb Bush adalah seorang calon kandidat Presiden AS yang gugur saat menghadapi Trump.

5. Colin Mochrie & Ryan Stiles dan Cogsworth & LumiereColin Mochrie & Ryan Stiles dan Cogsworth & Lumiere
Dalam film Beauty and the Beast terdapat dua karakter benda mati yang dibuat hidup layaknya manusia bisa berbicara dan memiliki kedua kaki dan tangan, Cogsworth si jam hidup & Lumiere si lilin. Siapa kira kedua karakter tersebut ternyata mirip dengan duo pelawak asal Kanada yakni Colin Mochrie dengan wajah bulatnya & Ryan Stiles dengan wajah dan tubuh jenjangnya.

Baca: Kata-Kata Motivasi Dari Karakter Kartun

6. Rico Rodriguez dan Russel ‘Up’Rico Rodriguez dan Russel 'Up'
Siapa sangka, karakter menggemaskan yang suka bikin kesal dengan jargonnya “Halo, Mister Fredricksen” ternyata memiliki kembaran di dunia nyata. Ialah Rico Rodriguez seorang aktor kecil yang memainkan sebuah peran dalam film Modern Family.

7. Lorde dan Mother GothelLorde dan Mother Gothel
Dengan rambutnya yang ikal dan tebal serta menutupi sebagian wajahnya ditambah sorotan mata yang tajam. Lorde, penyanyi internasional yang berasal dari Selandia Baru ini didapuk memiliki kemiripan dengan salah satu karakter antagonis dalam film Brave yakni Gothel.

8. Ty Burrel dan OlafTy Burrel dan Olaf
Karakter lucu, menggemaskan, ikonik yang terbuat dari saju berhidung sebuah wortel, membuat karakter olaf diinginkan siapa saja di dunia nyata. Dan, karakter olaf pun memang ada di dunia nyata, yakni Ty Burrel seorang aktor dalam serial Modern Family. Ia dikatakan memiliki kemiripan dengan olaf yakni senyuman nya yang hangat serta struktur muka yang oval.

9. ‘Weird Al’ dan Tarzan‘Weird Al’ dan Tarzan
Weird Al atau Alfred Matthew Yankovic adalah seoran musisi dengan rambut gondrongnya yang suka membuat lagu parodi. ia dipilih sebagai orang yang emmiliki kemiripan dengan karakter Disney Tarzan. Ekspresi nya yang kocak serta rahangnya yang lancip semakin menegaskan kemiripannya.

10. Harry Styles dan Baby TarzanHarry Styles dan Baby Tarzan
Jika sosok Weird Al dikenal sebagai Tarzan dewasa, maka Harry Styles, salah satu anggota One Direction, menjadi Tarzan kecilnya. Yap, Harry yang katanya sering dipanggil sebagai baby face oleh Stylers (panggilan fans untuk Harry Styles) membuatnya cocok terlihat sebagai Baby.

Loading...